Daniel Ricciardo siap untuk pembuka musim

11:08

Horner: Hamilton ingin pindah ke Red Bull

Dalam percakapan dengan ‘Surat Harian’ bos tim mengenang: “Lewis dan saya melakukan beberapa percakapan selama bertahun-tahun. Antara 2010 dan 2013 dia sangat antusias mengemudi untuk Red Bull.” Namun, ada masalah.

“Kami memiliki Sebastian [Vettel] pada saat itu. Dan tidak masuk akal memiliki dua pebalap alfa,” Horner menjelaskan dilemanya. Sebaliknya, dia mendorong Niki Lauda untuk membawa Hamilton ke Mercedes.

“Kami memiliki perasaan bahwa Lewis akan menjadi bahaya yang lebih besar di McLaren daripada di Mercedes,” kenang Horner dan menambahkan sambil tersenyum: “Anda pasti bisa mengatakan itu jatuh di kaki saya …”


10:50

poin penalti

Poin penalti tetap ada di Formula 1 selama dua belas bulan. Ini berarti bahwa mereka tidak dihapus secara otomatis di akhir musim. Akibatnya, banyak pembalap memasuki musim baru dengan berat. Kami telah membuat pratinjau di sini:


10:35

Bahrain hanya sebuah cuplikan

“Beberapa melihat [das erste Rennen] seperti momen kebenaran. Namun kenyataannya, perlu beberapa balapan sebelum kami memiliki gambaran yang lebih jelas tentang komando,” kata bos tim Alfa Romeo Frederic Vasseur menjelang balapan pembukaan di Bahrain.

Dia tidak sendirian dalam pendapat ini. Di paddock, semua orang setuju bahwa kurva perkembangan akan sangat curam tahun ini sehingga tim yang unggul di Bahrain tidak harus berada di puncak pada akhir tahun.

Tentu saja ini tidak berarti bahwa Bahrain harus dianggap enteng. “Poin masih akan diberikan pada hari Minggu dan kami harus mengerjakan sisa pekerjaan rumah kami setelah tes untuk berada dalam kondisi terbaik,” kata Vasseur.


10:08

Bahrain: Ferrari “mengejutkan”?

Scuderia tidak pernah menang di Formula 1 selama hampir 2,5 tahun, tetapi menurut pakar Christian Danner itu bisa berubah pada awal akhir pekan. “Sebuah kejutan”, jadi Danner untuk ‘RTL’berbohong “sedikit di udara”.

“Jika kedua Ferrari tampil sebaik yang mereka lihat, itu bisa mengguncang hierarki klasik Red Bull/Mercedes,” kata Danner, yang menjelaskan dengan semangat: “Saya harap itu akan terjadi.”

Kami juga tidak keberatan sedikit lebih banyak variasi di bagian atas!


09:50

8 tahun yang lalu hari ini…

… memulai kemenangan Mercedes di Formula 1! Nico Rosberg berjaya di pembuka musim 2014 di balapan pertama era hybrid baru. Pada akhir tahun, Mercedes adalah juara dunia yang tak terbantahkan dan sejak itu tak terkalahkan di kejuaraan konstruktor.

Balapan di Melbourne juga membawa kami naik podium pertama untuk Kevin Magnussen, yang finis kedua sejak awal dalam debut Formula 1-nya di McLaren. Sampai saat ini, bagaimanapun, itu tetap satu-satunya podium Denmark.

Dan sekaligus menjadi podium terakhir di Formula 1 bagi Jenson Button yang finis ketiga. Namun, dia tidak berhasil naik ke podium. Dia mendapat trofi setelah itu karena Daniel Ricciardo didiskualifikasi setelah balapan.

Ada banyak hal yang terjadi saat itu!


Galeri Foto: Pure Domination: Seri Kejuaraan Dunia Formula 1 Terpanjang


09:33

Wolff: “Saya sudah menemui psikiater sejak 2004”

Bos tim Mercedes memberikan beberapa informasi pribadi yang luar biasa dalam sebuah wawancara dengan London Times. “Saya telah pergi ke psikiater sejak 2004,” katanya, menambahkan bahwa dia mungkin telah “lebih dari 500 jam” terapi sejak saat itu. Ini sesuai dengan rata-rata lebih dari dua sesi per bulan.

Cerita lengkapnya disini!


09:26

Berbicara tentang Has…

Bagaimana keadaan keuangan rombongan Amerika setelah rilis Uralkali? Steiner mengakui akhir kesepakatan meninggalkan “lubang besar” dalam anggaran. Namun, mereka saat ini “tertarik” dengan sponsor baru.

“Saya tidak akan membuat janji apa pun,” kata Steiner. Tapi Anda membuat “kemajuan” dalam pembicaraan dengan mitra baru. “Saya sangat percaya diri,” kata Steiner, yang ingin meyakinkan calon sponsor dengan prestasi olahraganya.

“Kami memiliki peluang bagus,” kata bos tim dengan optimis.


09:09

Haas: Kamu harus mencapai garis finis terlebih dahulu!

P2 Schumacher dalam tes mungkin tidak representatif. Tapi masih ada harapan untuk musim Haas yang lebih baik dari 2021. Namun, bos tim Günther Steiner memperingatkan sebelum awal musim: “Kami harus mulai bekerja pada keandalan.”

Pasalnya, tim Amerika berulang kali mengalami kendala saat pengujian. Steiner juga mengakui bahwa VF-22 belum bekerja seperti yang diharapkan dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Lagi pula: Menurut Steiner, kinerjanya “tidak terlalu buruk”. Namun demikian, dia “sedikit takut” pada balapan pertama dan menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk tiba lebih dulu di finis.

“Saya pikir jika kita bisa melakukan itu maka kita memiliki peluang besar,” kata Steiner, yang “sangat optimis” bahwa poin kemudian bisa diambil.


8:55

helm baru

Lando Norris tetap setia pada desain helm dasarnya tahun ini. Namun, kami berasumsi bahwa kami akan melihat satu atau beberapa desain khusus darinya lagi pada tahun 2022. Di masa lalu, orang Inggris selalu menjadi yang terdepan!



8:36

FIA meningkatkan aturan keselamatan mobil

Versi terbaru dari Peraturan Olahraga diterbitkan kemarin. Antara lain, ada perubahan kecil tapi signifikan. Ini adalah reaksi terhadap final musim 2021 yang kontroversial di Abu Dhabi.

Pasal 55.13 sekarang menyatakan bahwa ‘semua’ mobil yang dipasangi harus melewati safety car, padahal sebelumnya kata ‘semua’ digunakan yang meninggalkan ruang untuk interpretasi dan mengarah pada apa yang terjadi di Abu Dhabi.

Secara khusus, aturan yang dikoreksi sekarang terlihat seperti ini:

“Jika Race Director menganggapnya bijaksana untuk melakukannya dan pesan ‘TURNED CARS MOW NOW LULUS’ telah dikirim ke semua pesaing melalui sistem pesan resmi, semua mobil yang telah disalip oleh pemimpin harus melewati mobil di jalan. memimpin lap dan safety car.”



8:16

Apakah Ferrari memiliki mesin terbaik?

Setidaknya Italia optimis setelah menganalisa test drive. Bos tim Mattia Binotto mengungkapkan: “Kami telah membuat perhitungan dan analisis pertama ini telah menunjukkan bahwa dari apa yang kami lihat, kami berada di level yang lain. Kami tentu tidak lagi tertinggal, dan mungkin kami bahkan memiliki sedikit kekuatan lebih. ”

Cerita lengkapnya disini!


8:09

Russell ‘tantangan lebih besar’ dari Bottas?

Setidaknya itulah yang dipikirkan pakar televisi Karun Chandhok. yang menjelaskan kepada ‘Sky’ tentang pasangan baru pembalap Mercedes: “Intuisi saya memberi tahu saya bahwa George akan menjadi tantangan yang lebih besar bagi Lewis daripada Valtteri Bottas terakhir.”

“Valtteri adalah pebalap yang sangat cepat, terutama di babak kualifikasi. Tetapi selama dua atau tiga musim terakhir menjadi jelas bahwa Lewis hanya berada di level yang berbeda dengannya pada hari Minggu,” kata Chandhok.

Pakar itu menambahkan: “George bekerja sangat keras dan Anda dapat melihatnya […] dia lapar.” Russell memiliki “kesempatan emas” tahun ini,” kata Chandhok. “Dan dia juga tahu itu,” kata mantan pembalap Formula 1 itu.

Sementara itu, Bottas sendiri tidak begitu yakin Russell akan memiliki peluang melawan Hamilton di Mercedes…


8:04

Halo lagi!

Halo dan selamat datang di edisi lain dari ticker Formula 1. Kami bangun dua kali, lalu hari latihan! Hanya dalam waktu 48 jam, mobil Formula 1 baru akan secara resmi memulai balapan akhir pekan untuk pertama kalinya. Dan sampai saat itu, Anda akan mendapatkan semua informasi penting sebelum dimulainya musim di sini.

Ruben Zimmerman masih menemani Anda hari ini sepanjang hari. Jika Anda memiliki pertanyaan, saran atau keluhan, Anda dapat menggunakan formulir kontak kami. Temukan kami juga tahun ini di Facebook, Indonesia, Instagram dan Youtube, dan jika Anda memiliki pertanyaan, Anda juga dapat menggunakan tagar Twitter kami #FragMST. Di sini kita!

Di sini Anda dapat membaca ticker langsung kami lagi mulai hari Selasa!

READ  Sial bagi Real Madrid
Written By
More from Naji Farid
Ozil senang Arsenal bisa menang lagi
Jakarta – Kemenangan Gudang senjata Di Chelsea Itu bukan satu-satunya hal yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.