Dalam koma buatan: pria itu disengat 20.000 kali oleh lebah pembunuh

Dalam keadaan koma buatan
Manusia disengat 20.000 kali oleh lebah pembunuh

Saat memangkas pohon di Ohio, seorang pria secara tidak sengaja menabrak sarang lebah pembunuh dan diserang oleh kawanan besar. Dia dibawa ke rumah sakit dengan lebih dari 20.000 jahitan dan harus ditempatkan dalam keadaan koma.

Di negara bagian Ohio, AS, seorang pemuda disengat ribuan kali oleh lebah pembunuh dan terluka parah. Austin Bellamy, 20, harus menjalani koma buatan dan diberi ventilasi buatan, seperti yang dilaporkan oleh saluran televisi AS Fox 19. Menurut keluarganya, dia digigit lebih dari 20.000 kali. Bellamy dilaporkan memotong cabang dari pohon lemon Jumat lalu ketika dia secara tidak sengaja memotong sarang lebah pembunuh Afrika.

“Ketika dia mulai memotongnya (cabang-cabangnya), lebah-lebahnya keluar,” kata neneknya Phyllis Edwards kepada Fox 19. ‘telah membantu.’ Keluarga itu menyaksikan dari tanah saat Bellamy diserang oleh serangga – tetapi mau tidak mau dirinya diserang. Dia ingin menaiki tangga untuk membantu cucunya, kata sang nenek. “Tapi saya tidak bisa mencapainya karena saya dikelilingi lebah.”

Menurut ibunya, Bellamy juga menelan sekitar 30 lebah. Itu akan memakan waktu lebih dari sehari bagi para dokter untuk menyedot mereka. Namun, dokter mengharapkan pemain berusia 20 tahun itu pulih sepenuhnya. Seorang petugas pemadam kebakaran menyelamatkan putranya, kata sang ibu.

Lebah pembunuh adalah lebah Afrika. Dibandingkan dengan spesies lebah lainnya, semua lebah dalam koloni menyerang saat terancam, bukan hanya sejumlah kecil hewan seperti biasanya. Mereka dengan keras kepala mengejar korban, menghasilkan beberapa ratus gigitan. Pada ambang 1000 gigitan, itu menjadi penting untuk orang dewasa.

READ  Pemerintah federal dan Afghanistan: bantuan untuk pekerja bantuan Afghanistan
Written By
More from Lukman Haq
Dana penyelamatan ESM ingin menaikkan plafon utang Eropa
Mekanisme Stabilitas Eropa Ekonom ESM mempresentasikan proposal reformasi terperinci untuk aturan utang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.