Dagi Bee bagikan foto bodysuit setelah bayi dan terasa seperti ‘kurus’

Apa yang menarik pengikutnya bahkan selama kehamilan adalah mengapa Dagi tidak harus melawan stretch mark. “Saya beruntung memiliki jaringan ikat yang baik,” jawabnya. Dia tidak melakukan apa-apa selain mengoleskan lotion pada bola bayinya di pagi dan sore hari. “Saya juga tidak memiliki stretch mark, dan sekarang perut saya hanya sedikit lebih lembut dari sebelumnya.”

Dengan Anda Wanita berusia 27 tahun ini sangat terbuka tentang tubuhnya, menunjukkan berat badannya saat ini bahkan beberapa hari setelah lahir. “Pada akhir kehamilan, berat saya 71 kilogram dan sudah 61 kilogram enam hari setelah melahirkan. Artinya, berat badannya hanya terpaut tiga kilogram dari berat sebelum hamil. “Berat awal saya adalah 58 kilogram … sangat gila apa yang bisa dilakukan tubuh.”

Tapi tanpa perut, YouTuber seperti kehilangan sesuatu, saat dia mengungkapkan: “Saya merasa seperti pria kurus, begitu asing tanpa perut. Tetapi saya perhatikan bahwa saya selalu mengelus perut saya secara refleks. Tapi banyak yang masih sederhana tanpa perut. Tapi aku sedikit merindukannya. Tetapi dia memiliki mini kecil yang akan dengan cepat membuat barang-barang yang hilang hilang. (rla)

READ  "Saya punya empat payudara": Sophia Thomalla merasa terlalu kurus
Written By
More from Mujahid Jaffer
Jadi itu benar-benar berantakan dengan Maxime dan Raphal!
Karnaval Rafael (23) bicaralah dengan jelas! Beberapa hari yang lalu, pria Austria...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *