Daftar referensi Genoa-X dan Bergamo telah muncul

dari Maurice Riebling
Kebocoran besar pada produk AMD yang akan datang untuk portofolio produk Epyc sedang beredar sekarang. Jika Anda percaya, Genoa memiliki hingga 96 inti dengan 192 utas, sementara perwakilan Bergamo awal dikatakan menawarkan hingga 128 inti dan 256 utas.

Dugaan daftar SKU untuk server AMD yang akan datang dan solusi komputasi awan di arena prosesor sedang melakukan putaran sekarang. Presentasi resmi dari “Genoa”, “Genoa-X” dan “Bergamo”, nama kode dari seri produk, masih tertunda. Jadi sepertinya ada rasa yang kurang lebih besar dari CPU masa depan.

Genoa membuat sebagian besar produk dalam daftar bocoran yang dibagikan melalui Twitter oleh pengguna YuuKi_AnS. Bergamo ditampilkan dengan hanya dua opsi, yang mungkin didasarkan pada Zen 4 dan bukan Zen 4c. Namun, secara khusus, ini adalah prosesor Epyc dengan inti dan utas terbanyak.

Ujung tombaknya adalah Epyc 9754. Ini menggabungkan 128 core dan 256 thread melalui 8 Compute Complex Dies (CCD) pada kemasannya serta 256 MiByte cache pada frekuensi clock 2,05 hingga 2,15 GHz ( dasar) atau 3,1 hingga 3,2 GHz ( meningkat). TDP diberikan pada 360 watt, sedangkan cTDP diberikan pada 320 hingga 400 watt.

Di Genoa, 96 inti dan 192 utas, tersebar di 12 chiplet komputasi, membentuk maksimum dalam bentuk Epyc 9654. Sebagai gantinya, ada lebih banyak cache di 384 MiByte, sedangkan frekuensi clock maksimum 3,5 hingga 3,7 GHz lebih tinggi.

Epyc 9684X dapat ditemukan di pratinjau sebagai mitra Genoa X, meskipun tidak ada informasi lain selain soket, inti, nama produk, dan TDP. Genoa-X adalah varian dengan tambahan 3D V-Cache. Menurut laporan (via Videocardz.com) ternyata lebih dari penting. Namun, jika Anda ingin mendapatkan manfaatnya, Anda harus menunggu beberapa bulan lagi. Genoa-X tidak akan dijual secara resmi hingga tahun 2023.

READ  Nintendo Switch: Model OLED baru dari Oktober

Written By
More from Munir Rad
Produsen chip Quelcom telah menemukan lampu hijau untuk memasok produk 4G, bukan 4G
Reporter Tribune News, Ftri Wolandari melaporkan Tribune: COM, Washington Qualcomm melaporkan bahwa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.