Cybertruck Tesla dan Semi E-Truck seharusnya tidak turun ke jalan sampai 2022

Truk internet Tesla yang tampak futuristik tidak mungkin diluncurkan dari jalur produksi tahun ini. Situs web Tesla, di mana pickup dapat dipesan, baru-baru ini ditandai: “Anda akan dapat menyelesaikan pengaturan Anda saat produksi mendekati tahun 2022.” Dari sini dapat disimpulkan bahwa produksi akan dimulai tidak lebih awal dari tahun depan, maka pihak yang berkepentingan harus dapat memilih antara tiga versi dan mengkonfigurasi pembelian mereka secara rinci.

Ketika diluncurkan pada November 2019, Cybertruck Tesla menerima reaksi yang sangat berbeda karena desain sudutnya. Pada saat itu, ada pembicaraan bahwa itu harus dibangun pada akhir tahun 2021. Laporan neraca perusahaan untuk kuartal kedua tahun lalu menunjukkan bahwa produksi di pabrik Tesla baru di Austin, Texas, akan dimulai setelah itu. dari Model Y. Selain itu, Cybertruck diindikasikan sebagai “dalam pengembangan” sedangkan Model Y dalam “konstruksi”. Catatan di situs pemesanan sekarang agak merinci penundaan tanggal tersebut.

Tesla mempresentasikan Cybertruck di pameran mobil LA 2019.
(Gambar: Tesla)

Laporan triwulanan (PDF) juga menyatakan bahwa Tesla yakin akan dapat membangun mobil pertama dari tipe baru Model Y di Austin dan Berlin – di mana perusahaan menunjuk pabrik baru di Grünheide – pada tahun 2021. Namun, pada tahun 2021. Selain pengenalan produk baru dan teknologi manufaktur, awal produksi akan dipengaruhi oleh “tantangan berkelanjutan dalam rantai pasokan”. Agar Tesla lebih fokus pada hal ini dan karena sel baterai saat ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas, produksi truk semi-listrik akan ditunda hingga 2022. Awalnya dijadwalkan akan dibangun pada 2020.


(tahun)

Written By
More from Hulwi Zafar
Sejak bulan ini listrik PLN turun, jadi periksa ukurannya dan siapa yang bisa mengakses semua halaman
KOMPAS.com – Pemerintah oleh PT Perusahaan Listrik Negara ( Pesawat) Rendah Besaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *