Cuplikan Pratinjau Sepak Bola Liga Pertempuran [Update] • Nintendo Connect

Cuplikan Pratinjau Sepak Bola Liga Pertempuran [Update] • Nintendo Connect

memperbarui: Nintendo Jerman sekarang juga memiliki trailer presentasinya Mario Strikers: Battle League Football diterbitkan. Ini juga termasuk penjelasan tentang fitur Team Tackling, yang memungkinkan Anda untuk mendorong rekan satu tim Anda untuk meningkatkan jangkauan serangan dan pertahanan Anda. Anda sekarang dapat menonton video ini di sini:

Di Mario Strikers: Battle League Football pemain bertarung dengan Mario, Peach, Donkey Kong, Toad, dan karakter Kerajaan Jamur lainnya. Hingga delapan pemain – empat di setiap tim, didukung oleh penjaga gawang – dapat bersaing secara lokal di konsol atau online.

Selain tembakan yang ketat, otak juga penting di lapangan. Misalnya, penggemar Nintendo Switch dapat membantu rekan satu timnya dengan tekel tim yang terampil untuk mengatasi jarak yang lebih jauh dengan cepat, menjatuhkan lawan, atau mengambil bola tendangan. Yang terakhir memungkinkan tembakan hiper, yang menghasilkan dua poin jika mengenai. Keunikan lain: kesalahan tidak ada di Strike. Izin adalah apa yang memberi kesenangan (dan tujuan).

Tetapi di mana tidak ada aturan, perlindungan Anda sendiri tentu saja menjadi segalanya dan akhir segalanya. Mario Strikers: Battle League Football mudah dipelajari dan dimainkan, tetapi juga memungkinkan penggunaan strategi yang canggih. Misalnya, pemain dapat melengkapi setiap karakter dengan perlengkapan mewah untuk mengubah statistik mereka, seperti kecepatan dan kekuatan. Hal ini memungkinkan semua atlet untuk dicocokkan secara individual dan berkumpul untuk membentuk satu tim.

Dalam mode online Strikers Club, penggemar Nintendo dapat mengumpulkan teman-teman mereka. Di sini mereka memiliki pilihan untuk mendirikan klub mereka sendiri dengan total 20 anggota atau bergabung dengan yang sudah ada. Pemiliknya dapat mendesain kaos tim mereka dan menyesuaikan stadion mereka dengan token klub yang mereka peroleh. Mereka kemudian bermain bersama melawan klub lain untuk naik peringkat dan menjadi klub terbaik musim ini.

READ  "Marvel's Guardians of the Galaxy": Star-Lord hechtet dalam Petualangan-Aksi

Postingan asli dari 6 Mei 2022

Mario Strikers: Battle League Football secara mengejutkan diumumkan selama presentasi Nintendo Direct terakhir dan kegembiraan banyak penggemar luar biasa. Bersiaplah untuk permainan Mogok 5v5 – Seperti sepak bola, tetapi dengan serangan yang jauh lebih keras!

Hingga delapan pemain, empat di setiap tim, dapat bersaing di konsol Nintendo Switch. Selain permainan tunggal, akan ada mode klub online – hingga 20 pemain dapat bergabung di setiap klub. Cobalah untuk menjadi klub terbaik di dunia! akan muncul Mario Strikers: Battle League Football 10 Juni 2022.

Karena perilisannya hanya sekitar empat minggu lagi, Nintendo Jepang telah merilis trailer preview untuk game tersebut, yang tentu saja tidak ingin kami sembunyikan dari Anda. Kami juga akan memperbarui berita ini segera setelah video juga tersedia dalam bahasa Jerman. Tapi di sini Anda bisa melihat video Jepangnya terlebih dahulu:

Video di atas tidak hanya mengungkap lebih banyak gameplay, tetapi juga mekanika game baru. Mario Strikers: Battle League Football akan ada mekanik gameplay baru di mana Anda dapat balapan melawan rekan tim Anda sendiri untuk pertama kalinya untuk memberi mereka sedikit peningkatan kecepatan. Jika pemain lawan berada di depan karakter yang bersangkutan, yang terakhir akan disapu habis-habisan dari lapangan.

Saat ini tidak jelas apakah versi lokal dari trailer akan dirilis hari ini, tetapi kami akan memberi tahu Anda! Apa pendapat Anda tentang mekanisme permainan baru? Mario Strikers: Battle League Football?

Written By
More from Munir Rad
Microsoft Flight Simulator: tambalan dirilis dengan peningkatan
Patch versi 1.18.14.0 memperbaiki banyak kesalahan seperti B. In-game crash dan banyak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.