Cuomo: mantan gubernur New York meninggalkan seekor anjing – kebijakan luar negeri

Dia pindah, tapi dia baru saja meninggalkan anjingnya.

Cerita baru tentang Andrew Cuomo! Gubernur New York harus meninggalkan rumah militer setelah pengunduran dirinya karena pelecehan seksual. Sekarang dia tinggal bersama saudara perempuannya di Tenggara New York di Westchester County.

Tidak ada: kapten anjing.

Dia harus tinggal di vila milik negara setelah pindah. Meskipun Cuomo bertanya, menurut surat kabar lokal New York “Persatuan waktu“, Panitera, jika ada yang tertarik berurusan dengan kapten. Negatif.

Cuomo membawa anjing itu kepadanya pada tahun 2018. Dia telah menjadi bagian dari keluarga sejak itu, setidaknya itulah yang ditekankan oleh pria berusia 63 tahun itu.


Kapten dapat bergerak bebas di halaman service manorFoto: Jessica Hill / AP

Seorang juru bicara Cuomos membantah bahwa anjing itu ditinggalkan begitu saja. Mantan walikota sekarang ingin pergi berlibur setelah mengucapkan selamat tinggal pada Senin malam, jadi dia meninggalkan anjing itu di vila untuk saat ini.

Cuomo telah mengundurkan diri dari jabatannya dua minggu lalu setelah sepuluh tahun setelah penyelidikan resmi menuduh dia telah melecehkan beberapa wanita secara seksual. Presiden AS Joe Biden (78) kemudian menyerukan pengunduran dirinya.

Mulai hari ini, Kathy Hochul, 62, akan memimpin negara bagian. Dia adalah wanita pertama yang mengambil kepemimpinan politik di wilayah besar berpenduduk hampir 20 juta orang dan kota metropolitan pesisir timur dengan nama yang sama.

Hochul mewakili sayap Demokrat paling konservatif di New York City dan telah menjadi anggota parlemen untuk Cuomo sejak 2015, yang merupakan masa jabatan ketiganya. Dia telah menjanjikan lebih banyak transparansi dan suasana kerja yang lebih baik di tingkat pemerintahan tertinggi daripada pada masa pendahulunya.

Dalam pidato perpisahan pada hari Senin, harapan Demokrat yang jatuh menyebut skandal itu “tidak adil.” Ada “saat-saat tekanan politik yang intens dan hype media” yang mengarah pada penilaian cepat. Cuomo tampaknya tidak merasa bersalah dalam dirinya sendiri, meskipun ada pernyataan dari banyak wanita: “Tuduhan itu belum diselidiki dan dikonfirmasi, apakah oleh seorang wanita atau seorang pria,” katanya.

READ  Mosi tidak percaya yang berhasil: penggulingan pemerintah Bulgaria
Written By
More from Lukman Haq
Inilah yang menjadi alasan mengapa Donald Trump ingin memenangkan pemilu, dibubarkan oleh rekan partainya sendiri
Zonajakarta.com – Pemilihan presiden AS 2020 mencuri perhatian. Persaingan tinggi di antara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.