Crunchyroll membawa film “TenSura” ke bioskop Jerman – Anime2You

Layanan streaming Gulungan renyah berikan hari ini diketahuibahwa lisensi untuk film serial “Waktu Itu Aku Bereinkarnasi sebagai Lendir” telah diperoleh dan akan diputar di bioskop.

Rilis teater awal 2023

Film yang berjudul “My Rebirth as a Slime in Another World – The Movie – Feuerrote Bande” (Jepang: “Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna”) di negara ini, diharapkan akan dirilis di semua wilayah utama. sekitar awal 2023 bisa disaksikan di bioskop-bioskop di luar Asia. Tanggal tertentu dan detail lainnya, seperti versi bahasa, sedang menunggu keputusan.

Fitur ini menceritakan kisah orisinal yang sepenuhnya baru oleh penulis Fuse, yang berpusat di tanah Razha dan bertemu saudara laki-laki Benimaru, Hiiro. Menurut perencanaan saat ini, rilis teater di Jepang dijadwalkan pada November 2022. Di sini juga, tanggalnya belum jelas.

Adaptasi anime dari novel ringan “That Time I Got Reincarnated as a Slime” saat ini terdiri dari dua musim, di mana studio 8-bit bertanggung jawab atas produksinya. Gulungan renyah menawarkan semua episode sesuai permintaan. Sebuah rilis disc musim pertama dibuat oleh anime KAZ.

Pesan anime di Amazon:
>> Volume 1 (DVD | Blu-ray)
>> Jilid 2 (DVD | Blu-ray)
>> Jilid 3 (DVD | Blu-ray)
>> Jilid 4 (DVD | Blu-ray)

Trailer OMU:

Tanah:

Setelah seorang pria berusia 37 tahun meninggal, dia mendapati dirinya berada di dunia lain sebagai slime dengan kemampuan unik. Dengan nama barunya, Rimuru Tempest, setelah bertemu teman barunya, naga badai Verudora, ia memulai kehidupan barunya di dunia lain dan dengan jumlah antek yang semakin banyak.

©T,F,K/TSP

Written By
More from Mujahid Jaffer
Bintang Instagram dari Ukraina Suntik Pipi XXL – Berita Luar Negeri
Wahai bermain! Anastasiia Pokreshchuk (33) menyukai bedah kosmetik. Influencer (hampir 83.000 pengikut...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.