Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion – Komentar Square Enix pada diskusi “remake atau remaster” – ntower

Mengundurkan diri pada bulan Juni Square-Enix mengumumkan bahwa selain penceritaan kembali Final Fantasy VII klasik yang telah lama ditunggu-tunggu, juga akan ada remake eksklusif PlayStationPortable dari spin-off Crisis Core. Atas nama Inti Krisis: Reuni Final Fantasy VII Jadi remaster yang sudah lama ditunggu-tunggu menunggu kita di musim dingin ini. Atau itu remake? Perdebatan ini telah meletus sejak pengumuman pada bulan Juni. Sekarang Square Enix sendiri telah mengomentari topik tersebut.

Seperti produser kreatif Tetsuya Nomura melaporkan dalam sebuah wawancara dengan Everyeye bahwa tim juga ragu-ragu tentang keadaan permainan.Ini lebih dekat dengan definisi remaster karena alur cerita tetap tidak berubah dan gameplaynya sama. Meskipun demikian, grafik dan model karakter telah sangat ditingkatkan, adegan dengan teks asli telah disuarakan, dan sistem pertarungan telah dirombak.

Semua itu berbicara lebih banyak untuk sebuah remake. Akhirnya jadilah dirimu sendiri tidak yakin sayaistilah yang paling tepat menggambarkan game ini. Ini lebih dari sekadar remaster, tapi juga bukan remake yang lengkap.

Jadi juga tidak ada jawaban yang jelas dari Square Enix. Apa pendapat Anda tentang edisi baru?

READ  Layanan Apple tidak tersedia selama berjam-jam - masalah teratasi
Written By
More from Munir Rad
Whatsapp: Orang Asing Bisa Nonaktifkan Akun Anda – Begini Cara Mencegahnya
Whatsapp: Perhatian! Orang asing dapat dengan mudah menonaktifkan akun Anda – ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.