Creed Champions Tersedia Di Toko Sekarang • Nintendo Connect

Tinju Rumble Besar: Creed Champions membawa intensitas menawan dari Creed Boxing ke konsol dan platform PC untuk pertama kalinya. Pemain masuk ke sarung tinju dari 20 karakter legendaris dari alam semesta Creed dan Rocky, seperti eponymous Kredo Adonis, balboa berbatu, Keyakinan Apollo, Ivan dan Victor Drago, Di mana Clubber Lang. Apakah Anda bekerja dengan cara Anda melalui jajaran liga tinju dalam mode arcade yang melelahkan dan mengalami cerita individu karakter, mengasah keterampilan tinju Anda dalam urutan latihan Rocky klasik atau bertemu teman di papan virtual dalam pengiriman hiburan lokal dalam mode multipemain – pemain dapat mengharapkan pengalaman tinju arcade penuh aksi di kelasnya sendiri.

  • Pemain harus membuktikan diri untuk menjadi juara tak terbantahkan dari garis-garis pelatihan Creed dan Rocky klasik.
  • Anda akan menemukan kisah 20 karakter legendaris yang terkenal namun belum pernah diceritakan sebelumnya.
  • Pemain dekat dan pribadi dan menghidupkan kembali momen tak terlupakan dari seri film blockbuster.

Tinju Rumble Besar: Creed Champions dicirikan oleh kontrol yang intuitif dan dapat diakses serta mekanisme tinju yang kuat dan tahan, mudah dipelajari dan sulit dikuasai. Jadi setiap orang memiliki kesempatan untuk dinobatkan sebagai pemenang utama.

Rocky dan Creed tetap menjadi fenomena global selama bertahun-tahun karena pesan utama mereka untuk tidak pernah menyerah, tidak peduli betapa putus asanya situasinya. Film Rocky and Creed MGM, yang diproduksi oleh Chartoff Winkler Productions, telah meraup lebih dari $ 1,3 miliar di box office di seluruh dunia, telah dinominasikan sepuluh kali untuk Oscar dan telah memenangkan tiga piala yang didambakan. Film Rocky pertama merayakan hari jadinya yang ke-45 tahun ini, dan film ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu dalam serial film Creed akan tayang di bioskop pada 2022.

READ  Berikut adalah cara mudah untuk menghilangkan identitas Anda di pencarian internet

Written By
More from Munir Rad
Mainkan tanpa jeda di Galaxy Note 20 dengan RAM 8GB LPDDR5
JawaPos.com – Tren game seluler berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Menurut...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *