Coman berbicara tentang masa depan – kemungkinan perubahan ke liga baru

Kingsley Coman dapat dengan jelas membayangkan masa depan di liga selain Bundesliga. Dibandingkan dengan “Eurosport” di Prancis, flanker super cepat telah mengumumkan bahwa kepindahan ke Spanyol atau Inggris akan menjadi pilihan dalam jangka menengah hingga panjang. “Saya bisa tinggal di sini beberapa tahun lagi dan melihat seperti apa di tempat lain”, jelas pria berusia 25 tahun itu. Kontrak Coman masih berlaku hingga 2023.

Itu berlanjut di bawah iklan

Karena profesional Bayern masih muda, dia bisa “Lakukan keduanya” – Lakukan perubahan nanti, tetapi lakukan perburuan gelar terlebih dahulu dengan pelatih juara rekor baru Julian Nagelsmann. Coman mengambil impuls baru Nagelsmann dengan sangat positif: “Awalnya sangat bagus. Dia sangat bagus, dia punya banyak ide dan dia sangat termotivasi.”

Fakta bahwa Nagelsmann belum memiliki lemari piala penuh memiliki efek positif bagi Coman. Memiliki pelatih berpengalaman “Tidak selalu kegembiraan masa muda”tergantung pada penyerang, “Ini luar biasa karena kami adalah tim yang terbiasa menang, dan kemudian memiliki DNA seseorang yang bahkan lebih bersemangat untuk menang membuat semua orang naik ke sana.”

Meninggalkan 2023?

Sebulan yang lalu, ada desas-desus tentang calon penerus Coman. Antony dari Ajax Amsterdam akan menjadi kandidat yang bisa menebus kemungkinan keluar dengan kaki kanan.

Setelah transfer bebas David Alaba, Bayern ingin menghindari memasuki tahun terakhir kontrak mereka dengan bintang-bintang mereka. Dari Perpanjangan kontrak Joshua Kimmich harus segera pengumuman resmi oleh Léon Goretzka mengikuti. Coman akan menjadi pihak ketiga yang kontraknya harus segera diperpanjang.

Written By
More from Naji Farid
Barcelona dalam bahaya, Lionel Messi enggan memperpanjang kontraknya
TWITTER.COM/SQUAWKA Bintang Barcelona Lionel Messi. BOLASPORT.COM – Lionel Messi Dia mengatakan dia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *