Chrome OS 91.0.4772.167: Google memperbaiki koneksi yang salah dengan pembaruan

Setelah memperbarui ke versi 91.0.4472.165, semakin banyak koneksi yang salah di Chrome OS. Google kini telah memperbaiki masalah ini dengan pembaruan ke versi 91.0.4772.167 dan dengan demikian bereaksi sangat cepat terhadap umpan balik dari pengguna, beberapa di antaranya tidak bisa lagi masuk sama sekali.

Pembaruan atau solusi otomatis

Setelah masalah dengan aplikasi Google Meet dan Google Voice baru-baru ini diselesaikan, Google sekarang juga perlu meningkatkan sistem operasi berbasis cloud dalam hal proses masuk. Setelah pembaruan terbaru ke versi 91.0.4472.165, banyak pengguna tiba-tiba mendapati diri mereka tertutup dan tidak bisa lagi masuk ke Chrome OS.

Sukai Google sekarang tentang internalnya Portal layanan pelanggan untuk Chrome OS mengungkapkan, kesalahan ini akan diperbaiki dan dihilangkan dengan pembaruan ke versi 91.0.4472.167, yang sudah digunakan.

  • 1. Setelah pembaruan baru 91 dirilis pada hari Rabu, pengguna akan mendapatkan versi baru melalui pembaruan otomatis atau mereka dapat menggunakan mode tamu untuk memicu pembaruan sistem operasi.
  • 2. Powerwash perangkat (data lokal akan dihapus).
  • 3. Pulihkan perangkat Chrome OS ke versi sebelumnya melalui USB (data lokal akan dihapus).

Chrome OS 91.0.4472.167 – Catatan Rilis

Pembaruan didistribusikan melalui pembaruan otomatis dan juga dapat diinstal melalui akses tamu. Bagi pengguna yang terpengaruh oleh masalah ini dan belum menerima pembaruan, ada juga solusi yang tersedia saat ini.

  • 1. Powerwash perangkat.
  • 2. Pulihkan perangkat Chrome OS ke versi sebelumnya melalui USB.
  • 3. Hapus akun yang terpengaruh dan tambahkan akun ke perangkat.

Chrome OS 91.0.4472.167 – Catatan Rilis

Jika pembaruan tidak diunduh dan diinstal menggunakan pembaruan otomatis saat Anda offline, Google menyarankan Anda melakukan langkah-langkah yang disebutkan menggunakan akses tamu.

READ  Perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia - mengapa minyak sawit begitu kontroversial

Pada perangkat pengujian Asus Chromebook C423NA dengan Intel Celeron N3550 (“Apollo Lake”), yang juga terpengaruh oleh masalah ini, tim editorial telah mengirimkan pembaruan yang sesuai dan menginstalnya secara otomatis.

Written By
More from Munir Rad

Lego mengumumkan Lego Con pertama sebagai acara online dua jam • Eurogamer.de

Akhir Juni untuk seluruh keluarga. Lego Con pertama akan berlangsung pada 26...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *