Christopher Nkunku “sepenuhnya siap” untuk pertandingan Freiburg

Seperti yang diharapkan, Christopher Nkunku tidak perlu istirahat. Jesse Marsch menjelaskan pada hari Kamis bahwa tidak ada masalah cedera dengan pemain topnya.


Dia kembali berlatih, mengungkapkan pelatih RB Leipzig, dan “sepenuhnya siap” untuk pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu. Kemudian Saxon bertemu SC Freiburg.

Nkunku mengalami sesuatu di pergelangan kakinya pada hari Rabu. Jelas tidak banyak. Sebaliknya, jalannya pertandingan latihan terakhir yang membuatnya khawatir. “Dia marah karena tim kalah dalam latihan, lalu dia cedera ringan di laga terakhir. Kami berbicara, itu hanya sedikit ketidakpuasan, ”kata Marsch.

Sekarang pemandangan dari Leipzig adalah ke arah Breisgau. Pelatih RB berharap Nkunku dapat mempertahankan “bentuk bagusnya” dan akan “sangat penting” lagi, seperti dalam beberapa pekan terakhir.

Mengenai pesan terakhir 14 Oktober 2021:

Nkunku rupanya berhenti berlatih

Sesi latihan hari Rabu adalah Christophe Nkunku menurut laporan oleh gambar berakhir menyakitkan. “Jelas tersentuh”, demikian surat kabar, profesional RB Leipzig meninggalkan lapangan setelah pertandingan latihan terakhir.

Dikatakan nyeri pergelangan kaki. Saat ini, tidak ada yang menunjukkan bahwa itu lebih buruk. Nkunku berjalan tanpa bantuan ke kabin.

Diduga konflik dalam pembentukan RB Leipzig

Secara umum, gambar muncul pertanyaan yang sama sekali berbeda: yang disebut perselisihan. Orang Prancis dan timnya kalah dalam latihan terakhir dan Nkunku kecewa dengan pelanggaran yang tidak dibunyikan oleh pelatih / wasit Jesse Marsch.

Ketika dia kemudian berjalan menjauh dari grup, Marsch dilaporkan menelepon dua kali untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Tanpa reaksi dari yang bersangkutan. Menurut informasi tabloid, ada perdebatan di stan.

RATING LIGAINSIDER RATA-RATA selama EMPAT tahun terakhir

Written By
More from Naji Farid
Schalke 04 sebelum transfer Marvin Pieringer dari SC Freiburg? KSC juga
Kutipan dari Scuz04 kutipan commi Kutipan dari Scuz04 Dan jika tidak, Schalke...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *