Christiane Amanpour mempublikasikan kanker

Wartawan Amerika terkenal Christiane Amanpour mengaku menderita kanker ovarium. Presenter berusia 63 tahun itu mengatakan secara langsung Senin bahwa dia telah menjalani “operasi besar yang sukses” di belakangnya dan harus menjalani kemoterapi selama beberapa bulan. CNN. Penyiar membicarakannya. Amanpour menunjukkan detailnya Indonesia-Akun:

Amanpour tidak mengudara selama empat minggu terakhir karena diagnosisnya, kata CNN. dia keluar London berada di. Dalam postingannya, Amanpour mengatakan dia ingin transparan tentang penyakitnya. Dia menekankan pentingnya deteksi dini dan mendorong pemirsa untuk mendengarkan tubuh mereka dan melakukan tes.

Amanpour akan pensiun untuk sementara waktu karena kemoterapi

“Anda bukan hanya salah satu jurnalis terbaik dalam bisnis ini, tetapi juga salah satu yang paling tangguh,” tulis seorang rekan di CNN. Bianna Golodryga di Twitter, yang menggantikan Amanpour. Yang terakhir ini awalnya akan memoderasi dari Senin hingga Rabu selama kemoterapinya, dan pada akhir Juni dia akan mengambil cuti selama tiga minggu.

Amanpour telah menjadi terkenal secara internasional karena liputannya tentang Perang Teluk 1991. Selama dua dekade terakhir, jurnalis Anglo-Iran telah mewawancarai banyak politisi tingkat tinggi di seluruh dunia dan telah melaporkan bidang-bidang krisis seperti dari Irak, Afganistan, pakistan, Somalia, Rwanda dan Balkan. Dari tahun 1992 hingga 2010, dia adalah kepala koresponden internasional CNN. Pada itu dia pindah ke layanan berita penyiar ABC, tetapi kembali ke CNN pada tahun 2012.

READ  Sepasang suami istri gemetar di tempat parkir, sepasang kekasih ditangkap oleh polisi
Written By
More from Lukman Haq
Masalah ke-19 di Turki menjadi mengkhawatirkan, Tn. Kemana Erdogan pergi?
Jakarta, CNBC Indonesia – Di belakang Amerika Serikat dan India ada Turki...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.