CHIO Aachen: Isabell Werth mengirim Bella Rose ke pensiun – campuran olahraga

Halo Bella!

Itu adalah momen paling emosional dari Festival Berkuda Dunia sejauh ini, meskipun tidak ada hadiah yang dipertaruhkan: Jumat malam, legenda berpakaian Isabell Werth (52) mengucapkan selamat tinggal kepada kuda betina super Bella Rose dari 18 di CHIO Aachen ketika dia pensiun.

Dan kiblat berkuda merayakan pensiunnya juara Olimpiade berkaki empat dengan gala ekstra emosional di depan sekitar 6.000 penggemar!

20:04: Duo ini pergi untuk terakhir kalinya ke Stadion Deutsche Bank, arena dandanan terbesar di dunia. Diiringi tepuk tangan dan sorak-sorai, Bella Rose berjalan menuju kereta.

20:05: Gaya bebas terakhir Bella dimulai! Pertama dalam keheningan yang penuh hormat, kemudian, antara lain, pada “Ode to friends” dan tepuk tangan berirama, kuda betina kastanye menari dengan megah di arena.

Tujuh menit kemudian, penampilan terakhir Bella selesai. Sekarang saatnya bagi bintang berkuda dunia dan kuda supernya untuk menikmati gala. Antara lain, ibu baptis Werth Madeleine Winter-Schulze (81) dan pelatih dressage nasional Monica Theodorescu (59) membawakan himne pujian kepada duo tersebut. Lisa dan Thomas Müller (32 tahun) dan peternak Bella juga ada di lokasi!

Dan kemudian puncak merinding! Werth berbicara kepada hadirin sambil menangis: “Terima kasih banyak untuk malam ini, untuk kehormatan ini dan martabat ini untuk kuda yang luar biasa. Itu adalah kemitraan yang luar biasa.”

Benar sekali! Selain kemenangan Olimpiadenya, Bella terkadang memenangkan tiga medali emas di kejuaraan dunia dan tiga di kejuaraan Eropa ketika dia pensiun.


Isabell Werth dan kuda betina supernya memenangkan Olimpiade Tokyo 2020Foto: Friso Gentsch/dpa

Sebelum meninggalkan stadion sekitar pukul 20:45 ditemani saputangan putih yang dilambaikan, kuda hati Werth menerima makanan dan lagu hidup seumur hidup. Dan tentu saja itu hanya bisa memiliki satu nama:

Bella Ciao!

READ  Michael Schumacher: Mantan manajer Schumi Weber: "Corinna menghapus saya dari hidupnya" - Formula 1
Written By
More from Naji Farid
Wow! Kiper Messi memenangkan penghargaan tersebut
Barcelona – Lionel Messi Memecahkan rekor pemain untuk gol terbanyak di klub....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.