Cheyenne Ochsenknecht: Operasi caesar, “karena Anda telah melihat bahwa tali pusar hilang ke arah leher”

Sejak beberapa bulan aku s Cheyenne Ochsenknecht (20) selamat ibu. Bayi perempuan mereka Mavie lahir pada bulan Maret. Dalam sebuah cerita Instagram, Cheyenne kini mengungkapkan bahwa bayinya harus dibawa melalui operasi caesar.

Dua bulan setelah melahirkan, Cheyenne Ochsenknecht mempersembahkan tubuhnya setelah melahirkan, yang kami tunjukkan dalam video di atas.

Tali pusar melilit bayi Cheyenne Ochsenknecht

Influencer Cheyenne Ochsenknecht secara teratur mengajukan pertanyaan dan jawaban kepada penggemarnya di Instagram. Kali ini, seseorang ingin tahu apakah Mavie melahirkan secara alami. Tanggapan putri mantan model Natascha Ochsenknecht (56) dan aktor Uwe Ochsenknecht (65) mengejutkan: “Tidak, operasi caesar”, tulisnya, “karena Mavie sungsang dan tali pusarnya melingkari lehernya dua kali”.

Cheyenne Ochsenknecht menganggap kelahiran Mavie itu indah

Persalinan berlangsung 40 menit, Cheyenne melaporkan dan menambahkan, “Itu masih merupakan kelahiran yang paling indah. Saya akan melakukannya berulang-ulang jika saya tidak dapat melahirkan secara alami.” Kemudian dia menyadari bahwa sangat menyedihkan bahwa beberapa orang lebih memilih persalinan alami daripada operasi caesar. “Saya pikir keduanya normal dan keduanya harus diperlakukan sama,” tulis pemain berusia 20 tahun itu.

Cheyenne Ochsenknecht merencanakan operasi caesar sebelumnya

Fakta bahwa Mavie dilahirkan dengan operasi caesar tidak mengejutkan Cheyenne, dia melaporkan dalam kisah Instagram-nya: leher “.

Sangat mengejutkan bagi influencer bahwa penulis alat kontrasepsi sudah menunjukkan kontraksi parah sesaat sebelum prosedur, tetapi Cheyenne bahkan tidak merasakannya. Menurut bidan, Mavie kecil akan lahir “malam itu atau keesokan paginya”.

Bagaimanapun, Mavie sekarang aman bersama orang tuanya dan matahari yang nyata. “Si kecil tidak pernah menangis. Dia hanya merintih saat lapar atau lelah,” tulis sang ibu bangga.

Lucunya! Dalam video di bawah ini, kisah Instagram bayi Mavie Cheyenne mogok.

READ  Mantan Artis Anak Ait Bing Salam telah ditangkap polisi
Written By
More from Mujahid Jaffer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *