Chelsea v Tottenham Hotspur Langsung dan TV, Prediksi, Pertandingan, Susunan pemain dan Berita Terbaru

Derby London di Stanford Bridge turun ke posisi di puncak klasemen. Siapa yang menang?

Lewati ke

Chelsea Dan Tottenham Kedua tim yang melakukan transisi ke manajer baru musim lalu kini menunjukkan buah dari kerja keras mereka.

Di kompetisi musim ini, keduanya sama-sama menjanjikan, dengan kedudukan tertinggi di Liga Inggris, dengan Spurs unggul dua poin. Jadi sangat menyenangkan untuk menantikan akhir pekan.

Susunan pemain

CHELSEA (4-3-3): Edward Mendy; Rice James, Kurt Zuma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Mason Mount; Dokter, Tammy Abraham, Timothy Werner.

Gol dari 50 pemain terbaik di dunia

Reservasi: Cappa Arizazabalga, Antonio Rudiger, Jorginho, Christian ul-Lisich, Olivier Giroud, Caesar Azpilichuta, Kai Haverts.

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Loris; Serge Aurier, Joe Rodon, Eric Dyer, Sergio Regulon; Musa Sisoko, Pierre-Emil Hodgebger; Putra Heng-Min, Tangi Nudombele, Steven Berggin; Harry Kane.

Reservasi: Davinson Sánchez, Gareth Bale, Joe Hart, Giovanni Lo Celso, Lucas Mora, Ben Davis, Carlos Vincius

Ringkasan

Jalannya pertandingan

1. PEMBUNUHAN SETENGAH PERTAMA

02-01-2018 121 2. Keberuntungan Chelsea! Dokter Zeech membuat keinginan besar di luar kotak penalti, tapi usahanya masih membuahkan pelukan Hugo Loris.

9. Kan Spears! Pengunjung Gob diserang oleh kombinasi Son Hang Min dan Harry Kane, yang berpuncak pada meninggalnya Stephen Bergie. Namun hentakan Belanda masih melayang di atas gawang The Blues.

11. On line! Tendangan Timo Werner dari kotak penalti meluncur mulus ke gawang, namun barisan pemain mengangkat bendera dari sisi ke sisi!

15. Semoga beruntung, Spurs! Serge Aurier memberikan assist dengan tendangan bebas di depan kotak penalti, namun bola masih bisa ditepis oleh Benjamin Mendy.

READ  'Storm' di Barcelona

28. Semoga beruntung Chelsea! Sebelum kaki kiri ditancapkan, Mount Mason melewati dua pemain lawan dan masih terbang menuju gawang Liliths.

38. Keberuntungan Chelsea! Umpan silang Seychelles mendapat petunjuk akrobatik dari Tami Abraham, namun bola belum berhasil dipukul.

42. Salib peramal tampaknya terlalu tinggi untuk mencapai Yerner yang telah lama ditunggu-tunggu. The Blues terus menekan pertahanan Spurs di babak pertama

HT Chelsea 0-0 Tottenham

46. Konflik Kedua

48. Reyes James mengirim umpan silang ke depan gawang, tetapi Abraham mencoba mencari bola tetapi gagal.

Langsung Chelsea v Tottenham Hotspur

Kompetisi Liga Utama Inggris 2020/21 Liga Utama Inggris 2020/21 akan ditayangkan di televisi pada Minggu 10 (29/11) pukul 23:30 WIB.

Tonton seluruh program TV di sini.

Stasiun TV TV Grindstone
Hidup TV Grindstone

Kapan pertandingan Chelsea v Tottenham?

Kompetisi Chelsea dari Tottenham
hari Minggu, 29 November 2020
memulai 23:30 WIB
Stadion jembatan Stamford

Prediksi tim Chelsea

Chelsea bertahan Tim yang menang Setelah konsistensi performa dalam beberapa pekan terakhir. Manajer Frank Lampard memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di akhir tahun, jadi dia harus pintar untuk mengubah pemain.

Beruntung, Lampard memfasilitasi pemulihan semua pemainnya, termasuk Christian Isisic dan Kai Haverz, meski keduanya diyakini belum siap sejak menit pertama.

Posisi Susunan pemain untuk Chelsea (4-3-3)
Kiper Mendy
Defensif James, Zuma, Silva, Chilwell
Gelandang Gunung, Kante, Kovacik
Penyerang Ziach, Abraham, Werner

Prediksi tim Tottenham Hotspur

Toby Alderweeld keluar dari pertahanan Spurs akibat cedera hamstring. Manchester City. Bek tengah lainnya, Davinson Sánchez, bisa digantikan oleh Jose Mourinho setelah 90 menit. Ludogoretts Di Liga Europa.

Biner lini tengah Argentina, Eric Lamela dan Giovanni Lo Celso ragu-ragu. Sementara itu, di musim kompetisi kali ini, E.L. Mitra penyerang yang kuat Harry Kane dan Son Heng Min siap untuk memainkan permainan penuh setelah beristirahat sepenuhnya dengan Ludogorettes di tengah pekan.

READ  Dengan jatuhnya Nobar Inter, pemain Gladbach akan senang di pinggir lapangan
Posisi Prediksi tim utama Tottenham (4-2-3-1)
Kiper Kukang
Defensif Orier, Rodon, Dyer, Regulon
Gelandang Sisoko, Hodgeberg
Hitung, Numbele, Nak
Penyerang Kane

Pratinjau

Derby London antara Chelsea dan Tottenham pasti akan menjadi pertandingan terbesar yang pernah ada Hari pertandingan 10 Liga Utama Inggris. Pasalnya, keduanya sama-sama bersaing di papan atas klasemen dan sama-sama sudah menunjukkan hasil yang menjanjikan musim ini.

Chelsea hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya mencetak dua gol. Frank Lampard dan timnya tampaknya telah menemukan perpaduan yang tepat, terutama di balik layar.

Tottenham juga enggan kehilangan lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Harry Kane dan lainnya. Di bawah Jose Mourinho, tampaknya ada stabilitas di semua lini.

Permainan Chelsea melawan Tottenham terbilang unik, bukan hanya karena persaingan antara kedua tim, tetapi juga karena kedua tim sedang dalam performa yang bagus dan pindah ke puncak klasemen pasti akan menambah persaingan.

Saya tidak heran kapan Yang biru Dan Rendah Dia nantinya akan mencalonkan diri untuk jabatan musim ini. Apalagi melihat badai yang melanda sang juara bertahan Liverpool Liverpool L Performa tidak konsisten melawan Manchester City.

Chelsea jelas diunggulkan dalam hal rekor pertemuan kedua tim. Mereka hanya kalah sekali dalam 26 pertandingan kandang melawan Spurs. Selain itu, dalam tiga kemenangan terakhir di EPL, Chelsea selalu menang. Namun, Spurs belum merasa minder karena sukses melumpuhkan Chelsea di liga pada September lalu.

Prediksi Chelsea 1-1 Tottenham

Written By
More from Naji Farid
Alica Schmidt memamerkan hadiah penggemar Tokyonya yang penasaran – BZ Berlin
BZ 12. Agustus 2021 20:40 Diperbarui 13/08/21 pada 07:23 Atlet Berlin Alica...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.