Chelsea masih berharap untuk kudeta Lewandowski

Chelsea telah lama dikaitkan dengan penandatanganan Robert Lewandowski. Bahkan jika Kutub jelas-jelas cenderung beralih ke FC Barcelona, ​​​​The Blues tidak melepaskannya. Thomas Tuchel secara khusus masih mengharapkan transfer dari Lewandowski.

Pada musim panas 2021, sudah ada banyak laporan tentang Chelsea dan kemungkinan penandatanganan Robert Lewandowski. Namun, pada akhirnya, tim London itu mengalahkan Romelu Lukaku dan membayar hampir €115 juta untuk striker berusia 29 tahun itu. Namun, pemain Belgia itu gagal memenuhi ekspektasi tinggi di Stamford Bridge dan bisa mengirim The Blues kembali ke Inter Milan setelah hanya satu musim. Menurut laporan, pembicaraan antara kedua klub sedang dalam fase panas.

Seperti dilansir ESPNingin mengganti manajer Chelsea Thomas Tuchel Lukaku dengan Robert Lewandowski.

Chelsea sedang berburu

Menurut ESPN, Tuchel telah lama menjadi pengagum berat Lewandowski. Alhasil, pria berusia 48 tahun itu ingin bekerja sama dengan pemain nasional Polandia. Meskipun usia sepak bola relatif tinggi hampir 34, manajer Blues tidak khawatir bahwa pemain Piala Dunia FIFA bisa menegaskan dirinya di Liga Premier Inggris.

Akibatnya, Tuchel berharap bos baru Chelsea masuk ke poker Lewandowski, bahkan jika mereka hanya memiliki peluang luar.

Menurut media, penyerang Bayern sangat ingin pindah ke FC Barcelona dan tidak peduli dengan klub dan tuntutan lain. Jika transfer ke Catalan pecah, Polandia lebih suka pindah ke Paris Saint-Germain daripada Liga Premier. Menurut mantan penasihatnya Cezary Kucharski, sang striker ‘takut’ dia tidak akan bisa mencapai level tertingginya di EPL.


READ  Apa keluhan Guardiola kepada ofisial keempat?
Written By
More from Naji Farid
44 orang tewas akibat longsor dan banjir di Indonesia
Jakarta. Sedikitnya 44 orang tewas dalam longsor dan banjir bandang di Pulau...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.