Chelsea bernegosiasi dengan Aubameyang – Poker Fofana terus berlanjut

Sejak kedatangan Robert Lewandowski, Pierre-Emerick Aubameyang hanya memainkan peran kedua dari striker Barcelona itu. Pemain berusia 33 tahun, yang masuk sebagai pencetak gol terbanyak hanya enam bulan lalu, tidak akan menyukainya.

Lanjutkan di bawah iklan

Chelsea bisa menawarkan Aubameyang jalan keluar. Seperti yang dilaporkan oleh orang dalam Transfermarkt, Fabrizio Romano, The Blues sedang mempertimbangkan untuk mengontrak pemain Gabon itu. Negosiasi telah dilakukan dengan pemain itu sendiri, dia adalah bagian dari beberapa opsi. Chelsea belum mengajukan tawaran ke Barca.

Jika The Blues mulai bekerja dalam transfer poker untuk Aubameyang, itu juga bisa berdampak pada Timo Werner. Pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan kembalinya ke mantan klubnya RB Leipzig, tetapi manajer Chelsea Thomas Tuchel dikatakan menentang kepergian pemain depan itu. Jika Aubameyang datang, jalan untuk berpisah dengan Werner akan jelas – selama klub dapat menyetujui pengaturan transfer.

Tawaran Fofana ditolak

Wesley Fofana, yang telah diidentifikasi oleh London sebagai bek tengah pilihan baru setelah pembatalan Jules Koundé (23 tahun / FC Barcelona), juga terbukti sulit. Menurut ‘L’Équipe’, The Blues membuat penawaran resmi ke Leicester City dengan nilai sekitar €75 juta untuk pemain Prancis berusia 21 tahun itu pada hari Rabu. The Foxes akan segera menolak dan mengklaim pada gilirannya 100 juta euro. Poker berlanjut.

READ  U21: DFB mengejutkan dengan penerus Stefan Kuntz
Written By
More from Naji Farid
MotoGP live ticker Austin: Marquez dengan hari Jumat yang sempurna
11:27 malam Sampai besok Itu saja untuk aksi trek di Austin hari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.