Charlotte Würdig mengungkapkan: Mantan berselingkuh

Itu pasti menyakitkan. Dalam podcast barunya, presenter Charlotte Würdig berbicara tentang cinta, nafsu, dan gairah. Sekarang dia mengungkapkan bahwa dia ditipu oleh mantan pasangannya.

Seri foto dengan 25 foto

Dia sangat terbuka untuk cinta. Baru-baru ini menjadi presenter Charlotte layak mengungkapkan bahwa dia mencari seorang pria di aplikasi kencan. Baginya, bagaimanapun, ini lebih tentang saat-saat indah daripada saat-saat hebat. cinta. Dalam nya baru Podcast “Dengan yang layak – Charlotte berbicara dengan jelas” dia melihat ke belakang dan berbicara tentang pengalaman yang kurang menyenangkan yang dia alami selama hubungan harus mengalaminya. Pasalnya, pria berusia 42 tahun itu sudah dikhianati.

“Aku tahu apa itu ketika kamu kacau”

“Saya tidak pernah curang”, kata mantan pasangan rapper yang sukses successful Musim panas sekarang juga. Dia juga punya alasan untuk prinsipnya: “Karena saya tidak bisa mengurusnya sendiri.” Karena aku tahu bagaimana rasanya marah. Dan saya hanya tidak ingin menyampaikan perasaan apa yang sedang Anda alami. membawa Anda pada kaki yang dingin. “

Dua kali ibu melanjutkan sudut pandangnya: “Ketika saya menjalin hubungan, saya kebanyakan bersama orang ini karena saya mencintai mereka – saya mencintai mereka dari lubuk hati saya. Dan untuk alasan itu, saya tidak dapat dengan sengaja menyakiti seseorang yang saya lakukan. Saya suka.” Namun, Worthy tidak mengungkapkan siapa pelaku yang melarikan diri.

Pada akhir 2019, Würdig dan suaminya Sido berpisah. Namun, mereka tidak mengumumkannya hingga Maret 2020. Instagram diketahui. Keduanya telah menikah selama delapan tahun dan memiliki dua putra bersama. Saat ini dan secara resmi, presenter masih lajang, tetapi dia sudah berkencan setelah putus. Tidak diketahui apa status hubungan artis “Mein Block”.

READ  David Bivez tidak tertarik pada Oscar
Written By
More from Mujahid Jaffer

Florian Silbereisen menjadi presiden juri yang baru

Dieter Bohlen telah menjadi pemeran utama selama hampir 20 tahun, tetapi RTL...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *