CEO Disney di seri Armor Wars + Disney + datang Rabu

++ Pembaruan 16 Juni 2021: Setelah sukses Loki mulai Rabu, akan di Disney + diprogram ulang. Di masa depan, episode baru akan untuk semua orang Disney +– Serial aslinya akan tayang Rabu. Sejauh ini ini awalnya dikirim pada hari Jumat.


Akibatnya, beberapa tanggal peluncuran di AS telah ditunda dan konfirmasi bahwa ini juga terjadi di Jerman diperkirakan akan segera menyusul. Menurut beberapa media, ini setidaknya keputusan global. Akibatnya, seri berikut sekarang mulai sebagai berikut:

  • Monster di tempat kerja 7 Juli
  • Scott & Hooch 21 Juli
  • Di balik atraksi 21 Juli
  • Chip dan Bab 28 Juli
  • Membalikkan meja dengan Robin Roberts 28 Juli
  • Dunia Mickey Mouse yang indah Bagian 2 28 Juli
  • Tumbuhkan hewan saya 18. Agustus
  • Sirkuit pendek Musim 2 4 Agustus

++ Berita 16 Juni 2021: Hampir setiap hari kami menerima semakin banyak berita penting tentang berbagai bertanya-tanya-Seri yang harus Disney + telah menemukan rumah mereka. Tentang Marvel Armor Wars Sejauh ini, bagaimanapun, dia tetap cukup tenang. Proyek ini, secara mengejutkan diumumkan pada tahun 2020, membawa Don cheadle kembali dan baru saja pergi Disney– CEO Bob Chapek memberikan beberapa saran di acara itu.

Selama Konferensi Komunikasi Credit Suisse Tahunan ke-23 Chapek menemukan bertanya-tanya-Penggemar sangat senang dengan kembalinya Iron Man – dimainkan oleh Robert Downey Jr. – akan berharap.

Chapek mengatakan bahwa seri Marvel Armor Wars bekerja dengan Don cheadle seperti mesin perang. Dia pikir acara ini harus memenuhi kebutuhan Iron Man untuk lebih.

Chapek belum mengungkapkan detail apa pun dan dapat diasumsikan bahwa kembalinya Downey Jr. sebagai Tony Stark sangat tidak mungkin. Avengers – Endgame menggambar garis yang jelas di sini di bawah cerita sosok itu.

READ  Terbukti Cinta Zodiak Besok, Selasa 6 Oktober 2020 Aries dapatkan hasil, uji Leo

Written By
More from Mujahid Jaffer

Pembaruan Pribadi: Wendler berbicara tentang Laura dan Adeline

adalah Michel wendler (48) dan dia Laura (20) masih bersama? Setelah musisi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *