Cenetteron Icatan Sinta Ringkasan Thursday, November 5, 2020 Andy menangisi kuburan anaknya yang kosong

Style Journal—-RCTI, Kembali ke siaran Opera sabun MNC Pictures Love Drama baru. Judul Ikatan cinta Opera sabun Disutradarai oleh Dodi Dijanas Distribusi Premier Senin (19/10), 19.30 WIB.

Sinetron ini menampilkan orang-orang seperti Amanda Manopo, Ivan Sanders, Nino, Glenka Cesara, Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Sa Putra, Natasha Dewanti dan Sari Nila. Meski baru, Opera sabun Dia punya waktu Distribusi jam tayang utama

Berikut ringkasan dari kebangkrutan tersebut Ikatan cinta Kamis 5 November 2020:

Ayah Al-Andy jatuh ke sebuah restoran karena dialah yang menjatuhkan Alin dari sofa. Setelah resepsi, Andy dan Al pamit.

Baca juga 10 Kutipan Tentang Cinta Dan Keluarga Dalam Dasi Cinta, Nomor 2 Paling Jeli!

Sesampainya di rumah, Al meraih pundaknya. Dia semakin kesakitan. Andy tidak tinggal diam melihat suaminya menderita. Dia segera pergi dan mencoba memijat Allen.



Namun niat baik Andy kembali memancing amarah Al. Al-Andin bertanya apa yang ingin dia lakukan, tetapi Andy tidak menyerah. Dia mengambil pohon eukaliptus dan memukul Allen. Hati Al mulai meleleh, dan dia merasakan cinta lagi.

Al, kesal dengan Nino palsu, ayah Andy dan Andy, dianggap banyak penipu. Ia pun mengungkapkan kekesalannya atas pembongkaran makam Andin.

Baca juga 7 Ketidaksabaran Andy dalam hubungan asmara mungkin tampak dibuat-buat!

Mereka merasa sulit untuk berbicara dengan Andy Allen di rumah. Rina tiba-tiba melakukan panggilan video. Rena tiba-tiba ketakutan.

READ  Simone Ballack menghadirkan tampilan baru
Written By
More from Mujahid Jaffer
Betapa sulitnya bagi Jennifer Lawrence untuk memfilmkan Jonah Hill
Dia benar-benar harus berjuang! Jennifer lawrence (31) berada di depan kamera dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.