“Celebrity Big Brother”: pembawa acara dibatalkan

Episode baru “Celebrity Big Brother” dimulai pada pukul 10:15 malam. Namun kali ini, ada sesuatu yang berbeda: Jochen Schropp harus menjalankan pertunjukan sendirian.

Jochen Schropp telah tampil di depan kamera sebagai moderator “Celebrity Big Brother” sejak musim kedua. Pada 2014, komedian berusia 44 tahun itu menggantikan Oliver Pocher. Empat tahun kemudian, bintang TV itu mendapat dukungan dari Marlene Lufen untuk pertama kalinya – dan dia tidak pernah pergi sejak itu.

Jochen Schropp memoderasi tanpa Marlene Lufen

Keduanya juga akan menjadi tuan rumah musim ulang tahun bersama. Tapi sekarang Jochen Schropp harus melakukannya tanpa rekannya dan berdiri sendiri di depan kamera untuk format Kamis malam. “Selamat datang di ‘Celebrity Big Brother’,” sapa moderator pada pukul 10:15 malam.

“Dan Anda lihat sayangnya tanpa Marlene Lufen hari ini. Sayangnya dia tidak bisa bersama saya hari ini. Saya harap dia akan bersama saya lagi besok,” kata Jochen Schropp tanpa menjelaskan mengapa istri berusia 51 tahun itu hilang.

Tapi sepertinya dia sedang bergumul dengan masalah kesehatan, seperti yang kemudian Jochen Schropp katakan langsung kepada rekannya di depan kamera: “Cepat sembuh, Marlenchen, aku akan merindukanmu.”

Marlène berbicara di Instagram: “Saya tidak akan tampil di acara hari ini karena saya tidak sehat. Saya sangat berharap saya akan kembali besok,” kata pembawa acara dalam klip pendek.

Melissa Khalaj dan Jochen Bendel juga absen

Situasi perumahan saat ini
loteng: Rainer, Diana, Menderes, Valentina, Sam dan Tanja
Garasi: Katy, Joerg D., Jay dan Joerg K.
loteng: Jennifer, Doreen, Catherine dan Micaela
Keluar: Patrick dan Jeremy

Written By
More from Mujahid Jaffer
‘Memblokir kaki’: begitulah bintang televisi Patrizia dengan kanker
NS Disini sekarang-Bintang Patrizia memberikan pembaruan kesehatan. Keindahan Düsseldorf mulai dikenal melalui...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.