CD Projekt RED percaya bahwa Cyberpunk 2077 akan “dianggap sebagai game yang sangat bagus dalam jangka panjang” • JPGAMES.DE

Adam Kiciński, presiden CD Projekt RED, berpikir bahwa Cyberpunk 2077 suatu hari akan dianggap sebagai game yang hebat. Kemajuan teknologi dan masalah akan terpecahkan.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar ekonomi Polandia Republik (Melalui VGC) Kiciński berpendapat bahwa merek yang dibuat sangat terkenal sehingga, meskipun awalnya sulit, game ini suatu hari akan dianggap sukses.

“Cyberpunk 2077 adalah proyek terbesar, paling ambisius, dan tentu saja paling rumit dalam 27 tahun sejarah kami,” kata Kiciński. “Kami telah mencoba melangkah lebih jauh di hampir setiap aspek, seperti setiap game Witcher yang kami rilis.”

“Bangga dengan banyak aspek permainan”

Merilis game baru dalam franchise baru membawa tantangan dan risiko besar, terutama ketika konsepnya begitu kompleks. Sebuah kota futuristik besar telah menjadi hidup dengan sejarah non-linear yang sedang berlangsung.

“Kami bangga dengan banyak aspek permainan, tetapi kami juga tahu bahwa segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Meski begitu, kesadaran merek yang kami bangun di sekitar cyberpunk sangat besar, dan dunia game, karakter dan detailnya memiliki penggemar di seluruh dunia, ”kata Kiciński.

“Kami percaya Cyberpunk 2077 akan dilihat sebagai game yang sangat bagus dalam jangka panjang dan seperti judul kami yang lain akan terjual selama bertahun-tahun yang akan datang – terutama karena perangkat kerasnya semakin kuat dari waktu ke waktu dan seiring kami meningkatkan permainan,” jelas Kiciński.

“Pos asli belajar banyak”

Mereka terus-menerus mengerjakan pembaruan dan sekarang juga pada versi untuk konsol generasi terbaru. “Tentu saja, kami belajar banyak dari publikasi aslinya,” kata Kiciński. “Itu memberi kami dorongan dan memotivasi kami untuk membuat perubahan yang akan membuat kami lebih baik di masa depan.”

READ  Chrome: Pembaruan Browser Desktop Mengisi Kesenjangan Keamanan

Bahkan, Cyberpunk 2077 dianugerahi dua penghargaan bergengsi The Game Awards tahun ini. Game ini dinominasikan dalam dua kategori. CD Projekt RED baru-baru ini mengumumkan bahwa Cyberpunk 2077 versi generasi berikutnya untuk tahun mendatang offset.

Bahan gambar: Cyberpunk 2077, Bandai Namco, CD Proyek MERAH

Written By
More from Munir Rad
Build terbaik untuk Aurelion Soul Loel-Wild Rift
Aurelion Sol adalah salah satunya Juara Wild Rift kuat. Jika Aurelion Soul...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *