Cathy Hummels pada ulang tahun pernikahannya dengan Mats Hummels: “Tahun ke-7”

Si kecil duduk di bangku di antara orang tuanya dan mengambil es krim sementara orang dewasa tersenyum ke kamera. Kelihatannya seperti kebahagiaan perkawinan jika bukan karena kalimat samar Cathy. “Tahun ketujuh yang terkutuk …,” bintang TV itu menulis tentang seri foto dan menyinggung waktu yang, menurut kepercayaan populer, menyebabkan banyak pasangan putus atau bahkan putus.

“Di foto ini kamu bisa melihat cinta terbesarku”

Dan pernyataan cinta yang dibuat presenter untuknya berikutnya juga mengejutkan – karena dia tidak mengatakan sepatah kata pun tentang suaminya. “Di foto ini kamu bisa melihat cinta terbesarku L.” Dia menulis, jelas berarti putranya Ludwig. Tagar “Segala sesuatu dalam hidup terjadi karena suatu alasan” menimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Fans tidak mendapatkan pernyataan yang jelas tentang status hubungan tersebut. Tapi Cathy telah menjelaskan satu hal di masa lalu: Baginya dan Mats, kesejahteraan putranya adalah yang utama. “Meskipun kehidupan keluarga kami sangat istimewa dan berbeda, kami masih memiliki kesamaan yang paling indah: orang yang paling berharga, yaitu Ludwig”, tulis presenter beberapa minggu lalu pada kesempatan pesta. Kami melakukan segala yang mungkin sehingga dia bisa bahagia dan memiliki kehidupan yang baik tanpa beban.”

READ  Florian Silbereisen menjadi presiden juri yang baru
Written By
More from Mujahid Jaffer
Bagaimana sebuah foto membuat Julia Roberts menemukan agamanya
Julia Roberts paling dikenal sebagai aktris film, tetapi dia juga memiliki sisi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.