Cathy Hummels memposting foto pasangan dengan suaminya Mats: “Mulai Lagi”

Diperbarui 01.01.2022, 16:45.

  • Cathy dan Mats Hummels telah menghabiskan Natal bersama dan membagikan fotonya dengan pengikut Instagram mereka.
  • Di malam tahun baru, Cathy Hummels melanjutkan dan kembali memposting foto keluarga.
  • Pesannya: tegas.

Anda dapat menemukan lebih banyak berita selebriti di sini

Cathy Hummels menatap kamera dan memakai mahkota ‘Selamat Tahun Baru’, suami karpet hummels duduk diagonal di sampingnya di kursi, bersandar sedikit ke arahnya dan balok juga. Di antara pasangan itu adalah putra mereka Ludwig, yang hanya bisa dikenali secara samar.

Tentang foto ini yang Cathy Hummel pada Malam Tahun Baru dengan pengikut Instagram-nya, wanita berusia 33 tahun itu menulis, “Selamat Tahun Baru 2022 – Tidak peduli betapa sulitnya masa lalu, Anda selalu dapat memulai dari awal (Buddha).” Dalam bahasa Jerman: “Tidak peduli seberapa keras masa lalu, Anda selalu dapat memulai dari awal.” Dia juga menautkan suaminya Mats di foto itu.

Mats Hummels menyukai foto istrinya Cathy

Dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, rumor perpisahan pasangan ini telah beredar di dunia. Tapi baik Cathy maupun Mats Hummels tidak mengomentari rumor tersebut. Keduanya telah menikah sejak 2015, putra mereka Ludwig lahir pada 2018.

Pengikut Cathy Instagram tampaknya senang dengan foto pasangan baru – karena selama beberapa hari terakhir, wanita berusia 33 tahun itu telah berulang kali berbagi foto dirinya dan suaminya. Banyak yang hanya memposting banyak hati merah di bawah foto, satu pengikut menggambarkan keduanya sebagai pasangan impian. Dan yang lain senang melihat mereka berdua bahagia di foto itu.

Dan orang lain sepertinya menyukai foto itu: Mat Hummels. Pria berusia 33 tahun itu memiliki foto istrinya juga dilengkapi dengan sejenisnya. Sama seperti lebih dari 40.000 orang lainnya (per 1 Januari pukul 4 sore).

READ  Minggu ke-15 kehamilan: Saskia Atzerodt mengharapkan bayi

Pada Malam Tahun Baru, Cathy menindaklanjuti dengan lebih banyak foto dan posting baru yang sama positifnya. “Saya memperkirakan … 2022 akan menjadi tahun yang baik bagi kita semua. Dengan banyak Cinta & Damai dan, jika perlu, sampanye! Mari kita nikmati Hidup!”

Dengan foto ini juga, sang influencer tampaknya telah menyentuh hati para pengikutnya: ada banyak sekali suka dan komentar dalam waktu singkat untuk foto tersebut di Instgram.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Baccalaureate-Niko di Celebrity BB? Beginilah reaksi Mimi Gwozdz
Michelle gwozdz tampaknya memiliki ide yang tepat tentang bagaimana mereka akan bertemu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *