Caroline von Hannover: Di Rosenball, dia memiliki beberapa jagoan mode di lengan bajunya

Bal de la Rose adalah acara par excellence glamor di Monte-Carlo setiap tahun. Pada tahun 1954 dia Putri Grace dari Monako († 52) dan dianggap sebagai salah satu acara amal terpenting di Rumah Pangeran Monako. Sejak itu, karpet merah menjadi tontonan Monegasques. Terlepas dari pangkat dan suksesi takhta bersaing di sini semua wanita kerajaan untuk gelar ratu mode. Agar tidak mencuri pertunjukan dari keturunannya sendiri, penyelenggara dan pelindung memegang teguh Caroline dari Hanover (65) tahun ini dengan latar belakang warna-warna lembut. Tapi sekilas, Anda perhatikan: wanita berusia 65 tahun ini memiliki beberapa trik fesyen di lengan bajunya.

Terbungkus dalam desain terbaik! Yakinkan diri Anda tentang penampilan Caroline von Hannover di Rosenball dan klik video di atas.

Caroline von Hanover: skema warna yang berani

Elegan dan bergaya! Ini adalah bagaimana kita mengenal Caroline von Hannover dari berbagai penampilan publik. Tetapi pada bulan Maret, Monegasque menembak sedikit di luar garis biasanya. Mereka mengikuti tren “pemblokiran warna” dan dengan demikian menggabungkan dua warna cerah secara bersamaan. Namun, dalam komposisi yang berani: merah dan merah muda! Apakah fashion selalu sempurna atau sudah menjadi fashion faux pas?

READ  Wanita di kursi roda menjadi ratu prom - saat lagu ini diputar semua orang terkejut
Written By
More from Mujahid Jaffer
Perawakan pendek: Inilah yang Reese Witherspoon makan untuk sarapan
Apa rahasia di baliknya? Reese Witherspoons (46) nomor atas? Aktris ini tampaknya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.