Caro Daur pamer tanpa celana di tengah salju – sedang berlibur di Austria

Caro Daur dikenal sebagai pengusaha wanita yang kompeten. Namun, untuk saat ini, dia tampak lebih santai – dan menyenangkan para pengikutnya dengan foto-foto dari gunung.

Sebelum Caro Daur diundang ke “Weisswurstparty” legendaris di Bio-Hotel Stanglwirt di Austria Jumat lalu, sang blogger rupanya sudah menikmati manfaat dari rumah dan sekitarnya. Setidaknya itulah yang ditunjukkan oleh serangkaian foto yang baru-baru ini diposting oleh pemain berusia 27 tahun itu di Instagram.

“Tentang minggu lalu” (Jerman: tentang minggu lalu), tulis Daur tentang rekaman yang Anda nikmati saat sarapan, saat berolahraga, dengan kopi, atau bahkan di spa. Dan foto lain muncul: di sana, influencer berdiri di atas salju hanya dengan kaus merah muda dan sandal.

Caro Daur bersantai di pegunungan

Namun, dia tidak memakai celana. Kaki telanjangnya yang panjang sangat terlihat. Bagaimanapun, foto-foto itu diterima dengan baik oleh penggemar dan kolega terkenal mereka.

“Sayangku tersayang, dia terlihat sangat ramah, santai, dan betapa kamu pantas mendapatkannya. Dreamgirl”, tulis perancang busana Guido Maria Kretschmer, misalnya. Dan seorang sesama blogger Inggris mengomentari berbagai emoji berbentuk hati.

Penggemarnya mengatakan “luar biasa”, “luar biasa”, “mega”, atau “wawasan hebat”. Yang juga terlihat: Caro Daur terlihat sangat bahagia di foto. Mungkin dia menggunakan perjalanan itu untuk mengalihkan perhatiannya dari kemungkinan sakit hati? Rumor perpecahan dengan podcaster dan presenter Tommi Schmitt sudah beredar sejak awal Desember. Pelajari lebih lanjut di sini.

READ  Karena dia gay: Orang Iran berusia 20 tahun dipenggal kepalanya oleh saudaranya
Written By
More from Lukman Haq
Konflik Ukraina: AS memperingatkan Rusia tentang “kesalahan besar” – kebijakan luar negeri
Amerika Serikat meminta klarifikasi tentang pergerakan pasukan Rusia di wilayah perbatasan dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.