Caro dan Andreas Robens di Saxony: inilah yang dilakukan bintang-bintang “Selamat tinggal Jerman” di Pegunungan Ore

32.830

Caro dan Andreas Robens di Saxony: inilah yang dilakukan bintang-bintang “Selamat tinggal Jerman” di Pegunungan Ore

Dari Malle ke Saxe: Caro (42 tahun) dan Andreas (55 tahun) Robens bertemu di Pegunungan Ore selama beberapa hari. Ada di balik itu.

Caro (42 tahun) dan Andreas (55 tahun) Robens mengambil jalan memutar melalui Saxony. © instagram.com/caroline_andreas_robens/

Itu melalui film dokumenter émigré “Selamat tinggal Jerman“Pasangan kebugaran terkenal telah pindah ke Mallorca dan mengoperasikan beberapa studio kebugaran dan restoran di pulau Spanyol.

Sesekali, bintang reality show akhirnya kembali ke negara asal mereka.

Pada hari Jumat saatnya untuk berkemas dan naik pesawat, karena pada hari Sabtu mereka berdua akan diundang ke pembukaan studio kebugaran “Kraftwerk 24” di Schneeberg.

Kakak Selebriti: Kakak Selebriti: Keempat kontestan ini masih pindah
Kakak yang dijanjikan
Kakak Selebriti: Keempat kontestan ini masih pindah

Tapi perjalanannya tidak begitu riang: Buka Instagram Robens melaporkan bahwa mereka hampir terkena di Palma: “Kami berada di bandara sesaat sebelum check-in dan kami sudah memasuki krisis. Ini sangat penuh. Syukurlah kami di sini lebih awal dan melihat apa yang menanti kami di Jerman dan jika semua kertas-kertasnya benar. Ini sesuatu yang menarik.”

Dari bandara langsung ke arah Dresden – untuk Caro untuk pertama kalinya: “Kami menantikan hari-hari yang akan datang!”

Perjalanan singkatnya membawanya dari ibu kota negara bagian ke pinggiran Zwickau. Caro dan Andreas menghabiskan beberapa hari berikutnya di sebuah hotel di Schneeberg, Saxony.

Kesan pertama di Instagram sangat positif: “Sarapan Jerman! Kami sangat menyukainya. Sejauh ini pengalaman menginap yang sangat baik di Schneeberg.”

Robens masih di jalan di Saxony sampai Minggu. Kemudian kembali ke Mallorca.

Penggemar pasangan atlet sekarang juga dapat mengakses keduanya Youtube untuk mengejar. Baru-baru ini “Rumah musim panas para bintang“Pemenang untuk banyak berita utama negatif: Setelah terungkap bahwa Andreas Robens telah berbohong di depan umum selama bertahun-tahun tentang masa lalunya sebagai tukang pukul, Pengirim Vox mengumumkan kerja sama dengan keduanya.

Setelah permintaan maaf publik Untuk pria berusia 55 tahun, segalanya telah sedikit tenang dan pembuatan film “Goodbye Germany” akan segera kembali berjalan lancar.

READ  Keluar kilat! Kandidat diam-diam melarikan diri dari pertanian di malam hari! -BZ Berlin
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kelahiran turbo: Putri Jessi Schröder ada di sana begitu cepat!
Jessi Schröder (27) lembar kelahiran lihat anakmu lagi! Yang dulu Sarjana– Peserta...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.