BVB: Penggemar Dortmund harus mengetahui pernyataan ini – Bobic tentang peluang liga | Olahraga

Bobic tentang peluang master Dortmund |

Penggemar BVB harus tahu pernyataan ini

Bisakah Bundesliga mendapatkan kembali harapan untuk menjadi juara?

Anda sebenarnya masih bisa mencetak poin melawan Bayern. Gladbach membuktikannya di pertandingan terbaik hari Sabtu. Meski secara signifikan lebih rendah, Borussia mengambil keuntungan di Munich dan hanya harus menerima equalizer dari Leroy Sané (26) di akhir pertandingan.

Terlepas dari kesalahan Bayern, manajer Hertha Fredi Bobic (50) tidak percaya siapa pun dapat mencegah Munich memenangkan gelar liga kesebelas berturut-turut. Bahkan BVB! Bos Berlin mengungkapkan hal ini di acara BILD ‘Situasi liga’.

Meski Hertha kalah 1-0 dari Dortmund, Bobic yakin klub Ruhrpott tidak akan mampu mengimbangi Bayern musim ini.

Bobic tentang BVB: “Mereka jelas lebih bervariasi, memiliki kualitas luar biasa dan memainkan sepak bola yang hebat. Tetapi bahkan mereka biasanya tidak akan mampu mengimbangi FC Bayern yang hebat di 34 hari pertandingan. Semua orang menginginkan itu, tapi itu masih sangat sulit. tim yang bagus dan mereka akan mewakili kami dengan baik di Liga Champions.”

Dalam “League of the League”, Bobic juga berbicara tentang …

… Pertandingan Bayern melawan Gladbach: “Jika Anda menonton pertandingan itu bukan kesalahan biasa. Mereka bisa saja mencetak delapan hingga sepuluh gol, tapi Yann Sommer luar biasa.”

… Bersaing Uni Berlin: “Anda saat ini nomor satu dalam olahraga, harus diakui, itu juga tidak menjadi masalah bagi saya. Mereka tumbuh secara organik, memiliki kesinambungan, hampir tidak ada perubahan arah. Anda memiliki kedamaian di klub dan melakukan pekerjaan dengan baik.

… Masalah VAR“Kami pikir itu akan lebih sedikit. Lambat laun, tampaknya penggemar biasa tidak lagi mengerti. VAR telah mengubah sepakbola, tidak selalu menjadi lebih baik.

… jendela transfer: “Saya bukan penggemar berat daftar transfer dibuka pada 31 Agustus. Ada empat hingga lima pertandingan di antara keduanya dan itu menyebabkan kekacauan.

… kemungkinan penandatanganan Hertha baru Agustin Rogel (24): “Giliran kita, dia pasti datang ke Hertha. Masih belum jelas apakah di musim dingin atau sekarang, tapi sepertinya bagus kita bisa melakukannya sekarang. Jika tidak, dia akan bebas di musim dingin.

READ  Liga Champions: revolusi UEFA di kategori utama! - Sepakbola
Written By
More from Naji Farid
Boikot, protes dan kebangkrutan: Persatuan sekarang hidup dalam semangat Barcelona
Boikot, protes dan kebangkrutan Eintracht sekarang hidup dalam semangat Barcelona 19/4/2022 07:36...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.