BVB dapat mempromosikan pemulangan pinjaman Marius Wolf

Perencanaan untuk transfer BVB sudah berjalan dan penambahan baru pertama telah dibuat. Klub juga ingin melihat-lihat di posisi lain. Tapi bisa juga ada solusi internal.

Seri foto dengan 20 foto

Dia memiliki beberapa hari pertandingan sebelum akhir musim BVB itu Liga Champions jelas dan tidak di bawah tekanan besar harus menjual beberapa pemain untuk menebus kerugian finansial. Dengan Gregor Kobel dari VfB Stuttgart klub telah menguangkan transfer pertama.

Posisi bek kanan juga dipandang sebagai posisi permanen bagi Borussia. Bukan hanya karena legenda klub Lukas Piszczek mengakhiri karirnya. Tetapi juga karena Dortmund telah menunjukkan dirinya dalam beberapa kesempatan yang sensitif ke kanan di belakang. Tapi disini mungkin ada solusi murah dari jajaran kita sendiri. Karena seperti dilansir “Bild”, ada kemungkinan repatriasi pinjaman Marius Wolf (1. FC Cologne) akan mengambil alih selama Mateu Morey cedera.

Kenangan Favre dan Hertha

Wolf pernah bermain di bawah mantan pelatih Lucien Favre Beberapa pertandingan sebagai bek kanan dan juga selama pinjamannya ke Berlin di Hertha, dia beberapa kali berada di sayap bertahan, meskipun dia tidak selalu melakukan yang terbaik di pertahanan. Kualitas sepak bola dan dinamisme penyerangnya juga membawa keuntungan bagi permainannya sendiri.

Itu sebabnya dia juga harus memiliki kesempatan di bawah Rose. Alternatif lain seperti Thomas Meunier atau Felix Passlack gagal meyakinkan musim lalu. Meunier membuat terlalu banyak kesalahan posisi dan sayapnya sebagian besar tidak berbahaya. Passlack tidak memiliki kelas untuk bersaing dengan anggota tim lainnya.

Written By
More from Naji Farid

Sepak bola EM 2021: Christian Eriksen pingsan – pertandingan antara Denmark dan Finlandia terputus

Pesepakbola Denmark Christian Eriksen melawan di pertandingan Kejuaraan Eropa Finlandia runtuh. Pria...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *