Bundesliga: Union Berlin menang melawan 1. FC Köln berkat pemadaman dari Jonas Hector

Setelah jeda internasional dua minggu, Union Berlin dan 1. FC Köln merasa sangat sulit untuk bermain di babak pertama dan jarang tampil berbahaya di depan gawang lawan. Akhir pertandingan yang serius pertama ditandatangani oleh Mark Uth dari Cologne yang menempatkan umpan silang dari Ehizibue dua meter dari tiang kiri (ke-22).

Union fokus pada pertahanan yang stabil di babak pertama dan hanya memiliki dua peluang bagus dengan tembakan Sheraldo Becker dari sudut sempit (26′) dan tembakan panjang Rani Khedira (35′).

Tim Cologne, yang juga tidak memiliki imajinasi untuk waktu yang lama, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan keunggulan penguasaan bola mereka. Kapten FC Jonas Hector melewatkan peluang terbaik FC di babak pertama (39′) menyusul umpan pinball yang biasanya tidak disengaja melewati Uth dan Trimmel.

Sepak bola

“Dengan keyakinan”: zcan dari Cologne memilih Turki

03/25/2022 Pukul 15:06

Hector juga yang menempatkan Cologne di belakang dengan pemadaman yang serius. Mantan pemain internasional itu tidak melihat lawannya Taiwo Awoniyi dengan umpan belakangnya ke kiper Marvin Schwäbe dan harus melihat pemain Nigeria itu mencetak golnya yang kedua belas musim ini tanpa insiden dari jarak sembilan meter (49).

Bahkan setelah memimpin, Union tetap menjadi tim yang lebih akomodatif dalam serangan, Timo Baumgartl menyundul tendangan bebas umpan silang dari Nico Gießelmann ke gawang samping dari sudut sempit (63).

Tim tamu Cologne mengecewakan secara ofensif tanpa pencetak gol terbanyak yang cedera Anthony Modeste dan tidak mencetak satu pun tembakan ke gawang di seluruh babak kedua – selain dari tendangan bebas Schaub yang dirancang sebagai umpan silang di detik-detik terakhir.

READ  Tim nasional: Toni Kroos mengundurkan diri

Suara-suara:

Christophe Trimmel (Union Berlin): “Itu adalah pertandingan yang sulit antara dua tim dengan mentalitas yang sangat baik. Kami tahu Cologne berbahaya dalam umpan silang. Kami ingin mencegahnya dan kami melakukannya dengan baik.”

Robin Knoche (Persatuan Berlin): “Bagus bahwa para penggemar sudah kembali. Kedua tim bekerja sangat keras. Tidak banyak untuk Feinschmecker di depan gawang, tetapi hari ini hanya poin yang dihitung.”

Steffen Baumgart (Pelatih 1. FC Cologne): “Kami kalah 1-0 karena kesalahan yang bisa terjadi. Kami tidak bisa melewatinya dan kami membuat kesalahan. Anda harus menerimanya. Secara keseluruhan kami memberikan terlalu banyak hadiah hari ini.”

Jonas Hector (1. FC Köln): “Itu adalah pertandingan yang sulit dengan peluang yang relatif sedikit untuk mencetak gol. Di sepertiga akhir kami tidak cukup berorientasi pada tujuan dan kami tidak cukup bertekad. Ketika kami kebobolan gol, saya ingin melewati kiper dan saya juga memainkan bola. jauh ke depan. Sayangnya, itulah yang terjadi.”

Tweet tentang permainan:

Itu terlihat: Hector yang Tidak Beruntung

Kapten Cologne biasanya handal Jonas Hector tidak memiliki hari yang baik melawan Union Berlin dan akhirnya memiliki tanggung jawab besar dalam kekalahan Cologne ke Berlin. Pemadaman yang tidak dapat dijelaskan, di mana ia mencoba memainkan umpan yang tak tertandingi ke kiper Schwäbe dari sudut kiri kotak, menjadi model yang sempurna untuk Awoniyi. Hector tidak memperhitungkan pemain Nigeria itu, berhenti sesaat setelah umpannya yang meleset dan melihat bencana segera datang.

Statistik: 761

Untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun – tepat 761 hari – stadion Alte Försterei, termasuk kembalinya Union Ultras, terjual habis dengan 22.012 penonton.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Hexer Xavi: Bagaimana dia mengubah Barcelona menjadi tim top

Nagelsmann tentang masalah Gnabry: ‘Memiliki semua yang dia butuhkan’

Bundesliga

Rose: ‘Haaland menyadari bahwa dia masih kehilangan sesuatu’

21/03/2022 Pukul 14:04

Bundesliga

Baumgart bercanda dengan Rose: “Aku bilang betapa menyebalkannya kamu”

20/03/2022 Pukul 23:40

Written By
More from Naji Farid
Lebih baik dari Madrid dan Barca, Atletico bisa memenangkan La Liga
Madrid – Alvaro Morata Dukung Atletico Madrid Kali ini mereka memenangkan La...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.