Bug iPhone 14 (Pro): Keterlambatan aplikasi kamera dan masalah AirDrop | Baru

Siapa pun yang memesan iPhone 14 lebih awal telah menggunakannya sejak Jumat pekan lalu – kecuali model Plus, yang masih jauh. Sejauh ini umpan baliknya agak positif, terutama versi Pro yang meyakinkan dengan fitur eksklusif seperti sistem kamera yang ditingkatkan secara signifikan, layar yang selalu aktif, dan pulau yang dinamis. Namun, iOS 16 terkadang tampaknya membuat kesan yang agak tidak dewasa pada perangkat yang lebih baru: beberapa pengguna saat ini melaporkan bahwa aplikasi kamera terlalu lambat dan memiliki masalah dalam mengirim data melalui AirDrop.

Aplikasi kamera tertinggal
Beberapa pemilik iPhone 14 Pro dan Pro Max mengeluh tentang masalah saat memulai aplikasi kamera: sering kali diperlukan waktu empat hingga lima detik sebelum gambar muncul, yang hampir tidak cocok untuk foto . Sementara itu, orang-orang yang bersangkutan melihat ke layar hitam yang tidak memungkinkan interaksi apa pun. Pengguna xyz2610 saya memberikan wawasan tentang masalah ini Forum Mac Rumours, yang membagikan tangkapan layar yang sesuai. Ternyata bug hanya memengaruhi aplikasi kamera internal Apple dan hanya muncul saat aplikasi sudah berjalan di latar belakang. Memulai ulang perangkat sering kali membantu, tetapi kesalahan dengan cepat muncul kembali.

AirDrop terkadang tidak mengirimkan data
Bug lain terjadi sehubungan dengan AirDrop: orang yang bersangkutan yang ingin mengirim file ke orang yang disimpan di kontak mereka ditunda dengan pemberitahuan “Tertunda…”, tetapi transfer tidak terjadi. Penerima juga tidak diberitahu tentang kemungkinan menerima berkas tersebut. Bug tersebut tampaknya hanya mempengaruhi cabang iPhone generasi baru, bahkan dengan iPhone 14 tanpa akhiran nama, fenomena itu terkadang terjadi. Agar tetap dapat menggunakan fitur tersebut, saat ini hanya ada satu solusi: pengguna harus mengonfigurasi AirDrop agar dapat diterima oleh siapa pun. Menurut umpan balik dari orang-orang yang terkena dampak, Apple tampaknya menyadari masalahnya – dan mungkin memperbaikinya dengan yang berikutnya pembaruan.

READ  Kegagalan Total di Firefox: Penyedia Cloud Memicu Bug, Memulai Ulang Membantu Pengguna
Written By
More from Munir Rad
Lebih cepat dari GeForce RTX 3090 Ti Nvidia?
Pembuat kartu grafis dan prosesor AMD kemungkinan akan merilis model seri Radeon...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.