Bruce Willis: Kontributor Menghapus ‘Golden Raspberry’ Karena Dia Sakit

Pemberi pinjaman “Golden Raspberry” baru-baru ini membawanya Bruce Willis (67) menarik penghargaan memalukan karena penyakit aktor. “Jika kondisi medis merupakan faktor dalam keputusan atau kinerja seseorang, maka merampok mereka tidak pantas,” kata kelompok itu dalam sebuah pernyataan, Kamis.

Sehari sebelumnya, kami mengetahui bahwa bintang “Die Hard” yang berusia 67 tahun mengakhiri karir aktingnya karena sakit. Dia didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya, kata keluarganya dalam sebuah pernyataan.

Rekan aktor curiga ada yang tidak beres – lebih lanjut tentang itu di video.

Bruce Willis menerima “Raspberry Emas” yang sangat istimewa – sekarang sudah pensiun

Penyelenggara “Golden Raspberry” atau “Razzies” telah membayangkan tahun ini bagian khusus untuk Willis – dengan alasan bahwa ia memiliki delapan peran buruk pada tahun 2021, termasuk dalam film seperti “American Siege”, “Deadlock” dan “Sin Cosmic “. Yang terakhir itu fatal baginya Sabtu lalu (26 Maret) ketika nama-nama penerima “Razzie” diumumkan.

Afasia adalah gangguan, seperti berbicara, pemahaman, menulis atau membaca, yang dapat terjadi sebagai akibat dari berbagai penyakit, seringkali setelah stroke.

READ  Sebastian Pannek: Mantan Sarjana setelah kecelakaan Flex di rumah sakit
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Itu mencuri perhatian” – Shirin David memoderasi dengan pergelangan kaki patah – TV
“Mencuri pertunjukan dari Shirin David” – itulah nama acara Joko Winterscheidt (42)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.