Britney Spears Menolak Berbicara Dengan Ibunya!

Britney Spears (39) tidak benar-benar mencintai keluarganya sekarang! Dua minggu setelah masa bimbingannya berakhir, pelantun “Toxic” itu memanfaatkan berita tersebut memenangkan kebebasan dengan tunangannya Sam asghari (27). Musisi mungkin tidak ingin tahu lebih banyak tentang orang tuanya. Ibunya bertanya tombak Lynne dia akan meminta maaf sebelum persidangan – tetapi mereka mengatakan Britney meninggalkan mereka berdiri di depan pintu yang tertutup!

Sekarang dia bisa menjadi wanita mandiri lagi, 39 tahun ingin memiliki semua kontak dengan orang beracun mengakhiri hidupnya – untuk melakukannya di sebelah ayahnya Jamie spears (69) juga termasuk ibunya. Sebagai Kantor Pos Diberitakan, Lynne telah terbang ke Los Angeles khusus untuk berdamai dengan putrinya. Namun penyanyi itu rupanya tak mau tahu apa-apa soal itu. “Britney tidak mengizinkan Lynne masuk ke rumah. Dia sangat marah padanya. Lynne mencoba mengunjunginya selama beberapa hari, tetapi Britney mengusirnya.”mengungkapkan orang dalam.

Di dalam Instagram-Post yang telah dia hapus, Britney mengungkapkan kemarahannya: “Ayah saya mungkin telah memulai perwalian 13 tahun yang lalu … tetapi apa yang tidak diketahui orang adalah bahwa ide itu ada di benak ibu saya sejak awal! Saya tidak akan pernah mendapatkan tahun-tahun itu kembali.”

Britney Spears dengan ibunya Lynne di pertandingan sepak bola putra mereka di Calabasas
Lynne Spears, ibu dari bintang pop Britney Spears

Instagram / britneyspears

Britney Spears, 2021
READ  Itu ada di lokasi syuting video baru
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pada kedalaman 800 meter: sebuah kapal selam yang hilang ditemukan di Bali – Dead crew – News
Bahkan sebelum bangkai kapal ditemukan, Presiden Indonesia Joko Widodo telah mengirimkan surat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *