Brexit: Kamar Dagang Inggris melaporkan secara historis angka ekspor rendah

Situasi perdagangan eksportir Inggris tidak baik untuk waktu yang lama – dan sejak kepergian terakhir dari INGGRIS Dari asosiasi perdagangan Uni Eropa (UE) di awal tahun, situasi kembali memburuk.

Hal ini dibuktikan dengan angka yang dikeluarkan oleh UK Chamber of Commerce BCC. 41% eksportir pulau itu melaporkan penurunan penjualan dalam tiga bulan pertama tahun 2021 saat ini – meskipun ekonomi global dan perdagangan global telah meningkat selama beberapa waktu.

Bahaya “kelemahan yang tidak bisa diubah”

40% melaporkan tidak ada perubahan bisnis ke Kamar Dagang, dan hanya 20% bisnis Inggris yang mengatakan penjualan mereka meningkat. Ini sebagian dari angka ekspor terburuk “yang pernah tercatat dalam sejarah pencatatan data kami,” kata kantor berita yang dikutip. Bloomberg Hannah Essex, Wakil Direktur Kamar Dagang.

Memang benar bahwa pemerintah Inggris selalu menekankan bahwa kemunduran dalam bisnis ekspor adalah “masalah start-up”, semacam penyakit masa kanak-kanak setelahnya. Brexiitu akan cepat selesai. Essex menolak ini. Sebaliknya, mereka adalah “masalah struktural yang, jika tidak ditangani lebih lanjut, dapat menyebabkan kelemahan jangka panjang dan mungkin tidak dapat diubah.”

Dibandingkan dengan triwulan-triwulan sebelumnya yang juga sudah menyedihkan, situasi semakin memburuk. Untuk survei tersebut, 2.900 perusahaan Inggris dengan kegiatan ekspor diwawancarai.

Namun, bisnis di benua itu juga menderita karena Brexit. Eksportir Jerman, misalnya, mengalami penurunan yang signifikan dalam aktivitasnya dengan Britania. Ekspor barang dagangan ke Inggris turun dalam dua bulan pertama tahun 2021 sebesar 20,5% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya menjadi € 9,7 miliar. Sebagai perbandingan: Total ekspor Jerman turun 4,5 persen pada Januari / Februari.

READ  Kota Paris didenda billion 1,5 miliar karena mempekerjakan terlalu banyak wanita
Written By
More from Lukman Haq

Twitter melarang akun Republikan Marjorie Taylor Greene

Layanan pesan singkat Twitter telah memblokir sementara akun seorang Republikan Amerika karena...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *