Boxart dan bonus pre-order terungkap [Exklusiv]

Boxart dan bonus pre-order terungkap [Exklusiv]

Dengan NBA 2K23, bagian selanjutnya dari simulasi bola basket yang sukses ada di blok awal. TechnikNews sekarang memiliki detail eksklusif pertama tentang game tersebut.

Informasi TechnikNews dari lingkungan pengecer menunjukkan bahwa penerbit 2K ingin segera memulai pra-penjualan game bola basketnya. Menurut informasi kami, game ini akan tersedia di konsol last-gen dan next-gen, serta Nintendo Switch. Pra-pemesanan versi standar akan menerima “5.000 mata uang virtual, 5.000 poin MyTEAM, 10 paket promosi MyTEAM (satu per minggu)”. Serta “peningkatan untuk setiap jenis keterampilan MyCAREER, dorongan untuk setiap jenis peningkatan Gatorade, jersey Devin Booker MyPLAYER dan kartu Agen Gratis Devin Booker MyTEAM dengan 95 poin”. Tanggal rilis yang tepat tidak tersedia, akun “2KINtel” berbicara tapi mulai 16 september.

NBA 2K23: Ini penampakan box artworknya

Game NBA berikutnya akan terus muncul di Last-Gen (Gambar: 2K)

Seni kotak tahun ini menampilkan pemain bola basket “Micheal Jordan” yang dilukis dengan akrilik. Segera setelah kami memiliki lebih banyak seni kotak untuk edisi lain, kami akan memperbarui artikel.

rekomendasi untuk Anda

READ  Der Master Chief ist gelandet: Kemarin ist der Halo-Trailer!
Written By
More from Munir Rad
Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp – rilis mungkin ditunda hingga tahun depan – selanjutnya
Awalnya dijadwalkan untuk Desember 2021 kemudian ditunda hingga April 2022, menyusul dimulainya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.