Bottas harus mencari kerusakan Hamilton

14:02

Apa yang dimaksud Alonso dengan sisi gelap?

Pembalap Spanyol itu membuat sensasi di sprint dengan gaya mengemudinya, karena ia sering zig-zag di trek lurus untuk mematahkan keterkejutan lawan. Itu memberinya peringatan – lalu dia berkata, “Mungkin akan terus seperti ini sampai akhir musim. Saya berada di sisi gelap.”

Sekarang pilot alpine menjelaskan apa yang dia maksud dengan itu: Ini kembali ke Austria, di mana, menurut pernyataannya sendiri, dia merasa “seperti orang idiot”. Karena saat dia satu-satunya yang menghormati aturan di awal, dia dilintasi oleh beberapa pembalap yang sudah memasuki zona clearance.

Keluhan tidak membantu, jadi dia memutuskan untuk menjadi sedikit lebih agresif. Tapi dia juga menggarisbawahi: “Saya selalu menjadi pembalap yang bersih dan akan tetap demikian sepanjang karir saya. Saya pikir saya salah satu dari sedikit yang tidak memiliki poin penalti pada lisensi saya.


13:27

Alonso: Sedikit lebih panas di hari Jumat

Fernando Alonso sangat menyukai format kualifikasi baru di Silverstone karena ada aksi di tiga hari. Karena ketika dia menonton balapan dari rumah sebelumnya, dia merasa hari Jumat membosankan. Karena lari panjang yang tercakup dalam sesi latihan kedua penting bagi pembalap dan tim, tetapi tidak untuk penonton di rumah.

Karena itu, dia akan mempertahankan format baru dan bahkan sedikit membumbui pada hari Jumat. Karena menurutnya semua pembalap memiliki terlalu banyak set ban yang tersedia di kualifikasi. Dia berpikir bahwa mungkin satu saja sudah cukup.

“Ini bukan tentang kualifikasi yang tidak adil atau urutan terbalik atau semacamnya,” katanya. “Saya mengerti itu bisa tidak adil. Tetapi jika kami memberi semua orang satu set ban dan kesempatan, semua orang sama.”


12:49

Bottas memeriksa kerusakan Hamilton

Detail bagus dari balapan Silverstone hari Minggu. Setelah tabrakan antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen, Mercedes meminta Valtteri Bottas untuk mengemudi bersama rekan satu timnya dan melihat apakah dia bisa melihat kerusakan.

READ  Man City dianggap telah meningkat, tapi ...

Bottas juga melakukannya. Tanggapannya: “Sejujurnya, saya tidak melihat banyak. Mungkin beberapa bagian kecil di sayap depan. Tapi kelihatannya cukup bagus.”

Itu masih di lap yang sama ketika Bottas menembak sekali di pintu masuk pit dan sekali lagi di garis start-finish di sebelah Hamilton, mendukung timnya.

Beberapa saat kemudian bendera merah dikibarkan dan Mercedes mampu memperbaiki kerusakan mobil Hamilton. Menurut Mercedes, pembalap Inggris itu bahkan mungkin harus menyerah tanpa istirahat.


12:21

Will Buxton akan datang ke Motorsport.tv

Catatan singkat atas nama kami: Jurnalis Formula 1 Will Buxton adalah anggota baru dari mitra kami Motorsport.tv. Di sana, ia menerima acara mingguan berjudul “This Week with Will Buxton”, yang telah ditayangkan di saluran YouTube-nya.

“Kami mengambil sedikit konsep yang saya kembangkan selama musim dingin untuk saluran YouTube saya,” Buxton menjelaskan. “Dengan tim yang hebat di Motorsport Network, kami mengubahnya menjadi acara TV lengkap. Dan itulah lapisan gula bagi saya. Saya tidak sabar untuk memulai ‘Die Woche’ di Motorsport.tv!”

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.


11:52

Mick sedang mencari keluarga insinyur balapnya

Berbicara tentang Mick Schumacher: Anda mungkin melewatkan adegan ini selama balapan di Silverstone. Setelah melewati garis finis, pembalap Jerman itu menerima “instruksi” dari teknisi balapnya Gary Gannon untuk menyambut tribun penonton di area fast corner Maggotts dan Beckets. Karena keluarga insinyur balapnya ada di suatu tempat.

Dan sebaik Mick, tentu saja dia melakukannya. Harapan keluarga Gannon melihat ini dan bahagia.


11:24 pagi

Mick Schumacher mengemudikan tes Pirelli

Pirelli sedang menguji ban baru 18 inci untuk musim Formula 1 2022 di Silverstone hari ini. Hari ini, pembalap Aston Martin Lance Stroll dan Mick Schumacher, yang mengambil alih mobil dari rekan setimnya Nikita Masepin, beraksi.

READ  Ryan Crouser mencetak rekor dunia dalam tembakan - rekor yang dipegang selama lebih dari 30 tahun

Pembalap Rusia itu telah menyelesaikan 110 lap kemarin, sebanyak Sebastian Vettel, yang juga berada di jalan pada hari Selasa – sama seperti Alexander Albon di Red Bull.

Jika sesuatu terjadi selama tes, Anda akan mengetahuinya di sini dari kami!



10h57

Toto Wolffs Courier dan banyak lagi

Jika Anda ingin tahu lagi apa hubungannya dengan diagram Toto Wolff dan apa artinya untuk masalah rasa bersalah, saya merekomendasikan video ini lagi. Kami ingin tetap berpegang pada itu untuk saat ini, karena kami memiliki beberapa agenda lain yang perlu kami beri ruang.


Zoom F1 Vodcast: Email Wolff ke Masi terungkap

Dalam kecelakaan Verstappen melawan Hamilton, bukti baru telah dipublikasikan, yang kami tunjukkan dalam video ini. Lebih lanjut: Mengapa F1 memerangi rasisme. Lebih banyak video Formula 1


10:48 pagi

Mika Häkkinen: Rennunfall!

Namun, mantan juara dunia Mika Häkkinen menganggap tabrakan itu sebagai “kecelakaan balap murni”, seperti yang dilakukannya di Kolom di Unibet menulis: “Ketika Anda mengemudi dengan kecepatan ini dan berjuang untuk kemenangan, terkadang hal seperti ini bisa terjadi,” kata pembalap Finlandia itu.

“Sebagai pebalap papan atas yang bersaing di kejuaraan dunia, Anda tidak ada di sana untuk menahan Anda. Ini tugas kami untuk balapan, dan saya tahu dari pengalaman saya sendiri bahwa dalam balap roda-ke-roda selalu ada kemungkinan mobil menyentuh.”

Häkkinen yakin kecelakaan itu akan memicu persaingan: “Tak satu pun dari mereka ingin mengulangi kecelakaan ini, tetapi mereka akan lebih bertekad untuk tidak memotong gas saat berikutnya mereka berada dalam pertarungan yang begitu dekat.”


10:31 pagi

Ecclestone: Hamilton berhutang

Mantan bos Formula 1 juga memiliki pendapat tentang kecelakaan itu: “Salah siapa? Anda harus memberi tahu Lewis, ”kata Ecclestone. “Lewis tidak di depan ketika mereka bertabrakan. Itu bukan sudutnya. Dia hampir sejauh mobil di belakang. Itu sebabnya dia menabraknya di dalam, bukan di depan.”

READ  Tim BMW RC Squadra Corse baru di sirkuit! / Kejuaraan Dunia Superbike

Hukuman 10 detik karena itu tidak cukup untuk Ecclestone: “Hukuman tidak sesuai dengan kejahatan,” katanya. Jika komisaris melihat pelakunya, mereka seharusnya mendorongnya lebih dekat ke 30 detik.


10:23

Ecclestone menganggap Hamilton sebagai juara dunia

Beberapa hari lalu dirumorkan bahwa Lewis Hamilton bukan lagi petarung seperti dulu, namun setelah tabrakan dengan Max Verstappen, mantan bos Formula 1 itu kembali yakin: kini Hamilton akan menjadi juara dunia untuk kedelapan kalinya!

“Dia kehilangan beberapa gigitan sebelum hari Minggu, tetapi dia melakukan apa yang harus dia lakukan,” kata Ecclestone di seberang ‘The Daily Mail’. “Saya dapat menjamin bahwa insiden ini telah mengembalikan kepercayaan dirinya dengan cara yang tidak dia miliki sepanjang tahun. Dia memiliki peluang yang lebih baik dari sebelumnya. Itu memberinya dorongan dan sekarang dia bermain lagi. Lewis tua lagi.”

Hamilton telah memperoleh 25 poin atas pembalap Red Bull di Silverstone dan hanya delapan poin di belakangnya.


10:17

Halo!

Hari ini adalah hari Rabu dan karena itu adalah hari ketiga setelah kecelakaan di Silverstone. Kami ingin membicarakannya lagi hari ini. Banyak yang pasti akan bertanya pada diri sendiri: bukankah semuanya sudah dikatakan tentang ini? Tapi bukan itu. Kami masih memiliki beberapa saran ahli tentang ini – dan bagaimanapun, itu hanya topik di Formula 1.

Tapi jangan khawatir: kami juga memiliki lebih banyak lagi dalam program kami, biarkan kami mengejutkan Anda. Norman Fischer bersama Anda dalam perjalanan Anda di sini hari ini. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, tulis saya di Twitter menggunakan formulir kontak (@NormanMST) atau gunakan hashtag #FragMST.

Written By
More from Naji Farid

Lonceng alarm dan kecelakaan Barcelona

Memuat … Barcelona – Barcelona Itu adalah klub yang diharapkan bisa memenangkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *