Bos Tesla Musk membuka gigafactory baru di Texas > teslamag.de

Acara ini diharapkan lebih antusias daripada pengiriman pertama dari Gigafactory dekat Berlin dua minggu lalu: Seperti di Jerman dengan pesta, tetapi bahkan lebih besar, Tesla merayakan pembukaan pabrik keduanya pada Kamis malam di negara bagian Texas, AS. . Untuk melengkapi semua ini, CEO Elon Musk memberikan pidato yang menyatakan bahwa tidak ada perusahaan yang pernah mencapai skala Tesla sebelum mengumumkan dimulainya pengiriman Model Y dari pabrik baru. Ini akan menjadi mobil listrik Tesla pertama yang mengandung baterai yang terbuat dari 4680 sel yang dikembangkan dan diproduksi sendiri. Namun, tidak ada data teknis tentang ini.

Bos Tesla diakui di Texas Gigafactory

Pesta peluncuran di Grünheide dekat Berlin, Jerman disebut Hari Pengiriman untuk Gigafactory di Texas, Tesla telah memilih moto Cyber ​​​​Rodeo. Dalam kedua kasus tersebut, para tamu dapat melakukan tur produksi secara bebas dan disuguhi musik techno sebelum penampilan CEO Musk di program di akhir. Di Texas juga, gubernur dan seorang senator negara bagian dilaporkan berada di antara para pengunjung, tetapi tidak seperti sebelumnya di Jerman, tidak ada pidato dari para politisi.

Tentu saja, CEO Musk tiba di atas panggung dengan persiapan – seperti yang diharapkan, sedikit lebih lambat dari yang diumumkan dan mengenakan topi koboi, kacamata hitam, dan T-shirt dengan logo Cyber ​​​​Rodeo. . Seperti kebanyakan penampilannya, kegembiraannya tinggi, terutama ketika bos Tesla telah membuat pengumuman: Tahun ini, pengujian beta dengan perangkat lunak autopilot FDS akan diperluas di seluruh Amerika Utara, kata Musk pertama, setelah yang sebelumnya secara singkat. cerita Tesla.

Namun, bos Tesla tidak mengungkapkan informasi baru tentang Model Y pabrik baru. Dia hanya mengulangi bahwa sasis mobil listrik Gigafactory baru hanya terdiri dari tiga elemen: Giga press casting besar di bagian depan dan belakang dan baterai di antaranya, di mana 4680 sel merupakan bagian dari struktur pendukung. Ini revolusioner dan secara radikal menyederhanakan produksi, Musk menjelaskan. Lini produksi Model Y di Texas memiliki kapasitas tahunan tertinggi di dunia dengan 500.000 unit.

READ  Ke London: Mulai November, Singapore Airlines akan terbang lagi dengan Airbus A380

Kemudian Musk berbicara tentang hal yang penting lagi Ukuran subjek, yang seharusnya “ekstrim” di Tesla, dan juga menyebutkan robot yang pertama kali dibahas di AI Day pada Agustus 2021. “Mari kita antarkan mobil Tesla pertama yang diproduksi di Texas,” kata CEO setelahnya, sebelum sejumlah model Y (dengan warna berbeda dari Grünheide) menyusulnya di atas panggung. . Tetapi tidak satu pun dari mereka yang tetap di tempatnya, CEO juga tidak memberikan data teknis apa pun. Kami tahu, bagaimanapun, bahwa Model Y dengan baterai 4680 sertifikasi baru harus punya. Karena mungkin memiliki kapasitas yang berbeda dan desain dapat mempengaruhi beratnya.

Tidak ada pengiriman Model Y yang terdokumentasi

Sebenarnya, bahkan tidak pasti bahwa pelanggan pertama benar-benar mendapatkan Model Y mereka di Cyber ​​​​Rodeo di Texas. Bagaimanapun, tidak ada transfer dalam siaran langsung yang berakhir dengan penampilan Musk. Satu jam kemudian, tidak ada pemilik baru yang bahagia melaporkan di Twitter, jadi bercanda bahwa mereka mungkin telah menandatangani perjanjian kerahasiaan. Jadi pada hari Kamis, Tesla mengadakan pesta besar dan memberi Musk visi umum tentang masa depan. Detail yang sangat dinanti Model Y dengan konstruksi baru dan baterai 4680 tapi mungkin akan datang nanti.

Written By
More from Hulwi Zafar
Tidak terlalu kencang: kebocoran bahan bakar di Airbus A380
Bahan bakar bocor dari sayap A380. Airbus telah mengembangkan sistem drainase terhadap...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.