Boris Becker dijatuhi hukuman penjara: Gambar hari ini

Hukuman legenda tenis Boris Becker ditunggu dengan penuh emosi di London. Banyak fotografer dan juru kamera sudah siap di pengadilan pada hari Jumat, dan antrian panjang juga terbentuk beberapa jam sebelum dimulainya pengiriman. Saking ramainya, rapat dipindahkan ke ruangan yang lebih besar.

Jauh lebih sedikit jurnalis yang mengikuti persidangan selama persidangan. Media Inggris khususnya tidak terlalu tertarik. Pertama, perwakilan penuntut memiliki dasar sebelum pembelaan Becker diizinkan untuk berkomentar lagi. Hakim Deborah Taylor kemudian mengumumkan keputusannya. Dia menghukum legenda tenis Jerman itu dua setengah tahun penjara.

Becker dinyatakan bersalah atas empat dari 24 dakwaan oleh juri di Southwark Crown Court tiga minggu lalu. Pemenang Wimbledon tiga kali itu dinyatakan bangkrut pada 2017 dan belakangan harus membeberkan asetnya. Namun, hakim awam sampai pada kesimpulan bahwa Becker menyembunyikan kepemilikan properti di kampung halamannya di Leimen, secara ilegal mentransfer sejumlah besar ke rekening lain dan menahan saham di perusahaan kecerdasan buatan.

jum/DPA

READ  HSV: Horst Hrubesch tentang Juwel Alidou: Jika dia pintar dia bertahan - Bundesliga ke-2
Written By
More from Naji Farid
Final ATP: Alexander Zverev setelah mengalahkan Hubert Hurkacz di semifinal melawan Novak Djokovic
“Tidak mudah secara mental karena saya harus menang untuk lolos ke semifinal,”...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.