Bootshaus adalah klub terbaik di Jerman – di tempat kelima di dunia

Peringkat kelima di dunia: Bootshaus Club Cologne yang legendaris adalah kelas dunia. Di tingkat nasional, bahkan peringkat terbaik. Di sisi lain, sebuah klub Berlin jatuh.

Sukses untuk Cologne Bootshaus: Club am Mülheimer Hafen sekali lagi adalah klub terbaik di Jerman. Setiap tahun, “DJ Mag” Inggris menentukan klub mana yang terbaik dan terpopuler di dunia. Juga dalam perbandingan internasional, gudang kapal menunjukkan kinerja yang mengesankan: menempati peringkat kelima. Di empat tempat di depan, kuil tari dari semua jenis negara, HÏ IBIZA memaksakan dirinya di pulau Spanyol.

Bootshaus memegang posisinya dibandingkan dengan peringkat tahun lalu – tidak seperti Berlin Berghain. Tahun lalu ia mengikuti di tempat keenam tepat di belakang klub Cologne, tahun ini ia hanya kedua belas dalam perbandingan internasional. Di 100 besar dunia, itu masih klub terbaik kedua di Jerman. Setiap tahun, penggemar dapat memilih klub terbaik di “DJ Mag”, 600.000 orang berpartisipasi tahun ini.

Bootshaus kini berhasil menembus sepuluh besar untuk keempat kalinya berturut-turut. “Pekerjaan kami tidak mudah bagi kami selama dua tahun terakhir. Tapi itu tidak menghentikan kami dan hanya mendorong kami ke performa puncak baru. Kami harus berhenti dua kali, dua kali kami harus merencanakan pembukaan kembali dalam waktu yang sangat singkat, dengan langkah-langkah kebersihan dan batasan pengunjung, “kata Tom Thomas, manajer umum Bootshaus.

READ  Apakah Gil Ofarim memakai rantainya?
Written By
More from Mujahid Jaffer
RTL mendefinisikan DSDS – dan Dieter Bohlen kembali lagi – media
Setelah 20 musim, RTL menyela acara castingnya “Deutschland Sucht den Superstar” –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.