Bola bundar: Samira Klampfl yang hamil berpose di depan pohon Natal

Perut tumbuh dan berkembang. Itu adalah kejutan tahun ini Sarjana Muda di surga-Seri: Samira klampfl (28) dan Serkan yavuz (28) tidak hanya menjadi pasangan setelah syuting – mereka bahkan mengharapkan keturunan bersama. Si rambut coklat sudah membuat para penggemar melihat sekilas miliknya perut membesar biarkan melempar. Untuk Natal, pasangan itu sekarang telah berbagi foto yang sangat indah di mana Samira dengan bangga memamerkan baby bump-nya.

Pada malam Natal, pria asal Regensburg dan pasangannya yang sedang hamil berpose untuk foto lucu di depan pohon Natal yang dihias dengan meriah. Sementara Serkan cukup kasual dalam pakaian hitam, pria berusia 28 tahun itu telah berdandan dengan baik. Ibu masa depan memakai Instagram– Foto gaun merah ketat yang dengan sempurna memamerkan lekuk tubuh bayi Anda. Bola yang tumbuh tidak dapat diabaikan di foto. Serkan dan Samira dengan penuh kasih meletakkan tangan mereka di atas baby bump.

Yang pertama sudah ada sejak lama Lajang– Peserta tetapi tidak mengenakan pakaian ketat. Dia mungkin hanya berpakaian untuk foto kehamilan Natal. Samira berganti pakaian lagi untuk perjalanan berikutnya mengunjungi keluarganya. “Saya pasti tidak akan berada di mobil dengan gaun itu, tetapi harus Instagramable untuk foto”, dia menulis untuk kontribusi foto.

Instagram / samirayasminleila

Serkan Yavuz dan Samira Klampfl pada Desember 2021
Serkan Yavuz dan Samira Klampfl

Instagram / serkan___yavuz

Serkan Yavuz dan Samira Klampfl
Serkan Yavuz dan Samira Klampfl

Instagram / serkan___yavuz

Serkan Yavuz dan Samira Klampfl
READ  Daniela Katzenberger membuat perubahan jenis lain: "Saya tidak mengenali diri saya di cermin"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Daniela Katzenberger: foto pantat seksi dengan Jenny – penggemar panik
Daniela Katzenberger: foto pantat seksi dengan saudara perempuan Jenny – penggemar panik...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.