BMW menghentikan ban berjalan di Regensburg – Ini adalah situasi di Dingolfing


Produksi – di sini BMW iX di Dingolfing – dapat dimulai kembali lebih awal. Foto: BMW

selama ini Pabrik BMW di Regensburg (9.000 karyawan) akan menghentikan produksi mobil minggu ini karena kurangnya semikonduktor dan komponen, jalur Dingolfing (18.000 karyawan) dimulai kembali pada hari Senin bahkan sedikit lebih awal dari yang diharapkan. Setidaknya di salah satu dari dua aula tempat mobil diproduksi.

Di pabrik BMW di Lower Bavaria, yang terbesar di Eropa, produksi dihentikan selama liburan Paskah. Menurut rencana awal, itu akan berlangsung hingga 4 Mei inklusif. Namun demikian, operasi dua tim di satu ruangan diluncurkan kembali pada hari Senin, seorang juru bicara mengkonfirmasi kepada PNP. Di ruang produksi kedua, UP (production interupsi) yang dibicarakan BMW berlangsung hingga akhir pekan. Operasi dua shift reguler dimulai pada 2 Mei.

Namun, PU hadir bukan karena kekurangan suku cadang, melainkan untuk mempersiapkan model-model baru, seperti yang mereka katakan, tanpa memberikan rincian. Namun, versi baru dari model volume Seri 5 diharapkan tahun depan. Proses produksi harus dipersiapkan dengan baik pada tahap awal. Oleh karena itu, penutupan akan tetap seperti yang direncanakan hingga Rabu berikutnya inklusif. BMW menekankan fleksibilitasnya dalam produksi. Hari istirahat dikompensasikan dengan hari libur atau akun waktu.

Semikonduktor dan komponen Ukraina hilang

Di pabrik BMW di Regensburg, sebagian besar produksi telah dihentikan sejak Senin. Semikonduktor dan komponen dari Ukraina hilang di sini, karena juru bicara mengkonfirmasi bahwa pekerjaan di toko pers, toko cat, bengkel bodi dan perakitan saat ini sedang ditunda. Sekitar 1.000 model BMW X1, X2 dan 1 Series diproduksi di Regensburg setiap hari. Menurut laporan, masih belum jelas bagaimana keadaan akan berlanjut dalam minggu mendatang.

BMW di Dingolfing juga mengalami situasi tidak dapat membuat mobil karena bagian yang hilang. Beberapa minggu yang lalu, produksi dihentikan, yang dipenuhi dengan pengangguran parsial karena situasi yang membingungkan. Pabrikan mobil tidak membutuhkan instrumen ini untuk saat ini, “tetapi situasinya tetap tegang secara alami”, kata juru bicara Dingolfing. pnp

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Written By
More from Hulwi Zafar
Pacquiao, pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia dengan total 66,3 hektar
Jakarta, Kompas.com – Patty Pacquiao Jati Tibk Daftarkan kepemilikan dan manajemen Waktu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.