BMW iX menarik paling banyak, finalis Tesla Model X> teslamag, dari

Di Tesla pada awalnya hanya ada Model X dengan halangan trailer, diikuti kemudian setidaknya di Eropa dan untuk sementara Model 3, dan dengan Model Y perangkat dapat dipesan di seluruh dunia. Mobil listrik dari pabrikan lain juga semakin dilengkapi dengan bantuan kereta api sebagai pilihan. Dan ADAC sekarang telah melihat berapa banyak beban yang dapat digantung pada model mana.

Tidak up to date di Tesla

Klub mobil sepertinya tidak up to date, karena di preview nya Tesla Model 3 juga disertakan untuk mobil listrik dengan gandengan trailer. Opsi yang diperkenalkan di Eropa pada Mei 2019 telah dihapus dari konfigurator pada bulan April. Namun, informasi ADAC untuk Model Y harus benar: Siapa yang ingin memiliki AHK untuk Tesla ini?, Anda dapat memesannya untuk dua varian yang saat ini tersedia di toko; namun, menurut informasi yang terkandung di dalamnya, itu tidak akan “segera tersedia”.

ADAC menyebut 1.600 kilogram sebagai beban yang diizinkan pada Model Y dengan trailer yang direm, yang memenuhi spesifikasi Tesla. Dapat memotret paling banyak sesuai dengan pratinjau mobil listrik BMW iX baru dalam format SUV dengan 2500 kilogram beban rem di hook. Diikuti oleh Tesla Model X, yang dilisensikan untuk membawa 2.268 kilogram beban trailer yang direm. Karena varian kotak-kotak baru juga disebutkan, informasinya akan muncul penyegaran Model X yang disajikan pada bulan Januari rujuk, yang sejauh ini belum ada pengiriman.

Bersama dengan Audi e-tron dan Mercedes EQC, dua mobil listrik premium lainnya dalam format SUV mencapai beban penarik tertinggi ketiga dengan 1.800 kilogram, menurut ADAC. Mercedes EQA 4Matic dan Volvo C40 dan XC40 Recharge, yaitu mobil listrik murni, juga memiliki nilai yang sama. BMW i4, Hyundai Ioniq dan Kia EV6 kemudian juga masuk dalam kelas AHK dari Tesla Model Y dengan beban yang diizinkan 1600 kilogram.

READ  Perusahaan mengkritik jalan isolasi China

Mobil listrik all-wheel-drive menarik lebih banyak

ADAC hanya menyebutkan sekali hingga 1500 kilogram, yaitu untuk Polestar 2, dan tiga kali 1200 kilogram untuk Audi Q4 e-tron, Skoda Enyaq dan VW ID.4, yang didasarkan pada platform MEB yang sama. Namun, dalam beberapa kasus, itu juga tergantung pada versi: dengan baterai yang lebih kecil atau tanpa penggerak semua roda, mobil listrik Grup Volkswagen terkadang menarik maksimum 1000 kilogram. Hal ini juga terjadi pada Mercedes EQA. Tanpa penggerak semua roda, hanya 750 kilogram yang diperbolehkan di kaitnya, seperti yang terjadi pada semua varian mobil listrik mewah Mercedes EQS. Menurut ADAC, mobil listrik “populer” seperti Renault Zoe dan VW ID.3, di sisi lain, tidak tersedia dengan AHK.

Written By
More from Hulwi Zafar
Cara menghapus akun FB dengan cepat dan mudah, simak langkah-langkahnya!
Gambar yang menunjukkan cara menghapus akun FB. Foto: East / Net Cara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *