Bloodborne Leak: Pengembang Elden Ring dilaporkan sedang mengerjakan game eksklusif PS5

Judul eksklusif PS5 dilaporkan sedang dalam pengerjaan. Menurut bocoran, Sony bekerja sama dengan From Software, pengembang Elden Ring dan Bloodborne, untuk game baru tersebut.

Tokyo, Jepang – Tanggal rilis Elden Ring telah dikonfirmasi beberapa hari yang lalu. Bandai Namco dan From Software akhirnya akan merilis judulnya pada 21 Januari 2022. Elden Ring merupakan hasil karya desainer From Software Hidetaka Miyazaki dan penulis “Game of Thrones” George RR Martin. kebocoran* menunjukkan bahwa studio pengembangan sedang mengerjakan proyek lain. itu harus menjadi PS5* Eksklusivitas -Komersial.

Pabrik rumor sedang mendidih. Berkali-kali, informasi yang seharusnya tentang studio pengembangan proyek baru yang seharusnya sedang dikerjakan muncul berulang-ulang. Kali ini, From Software menjadi sorotan sindiran. Pengembang Tokyo, yang selain Elden Ring yang sangat dinanti juga bertanggung jawab atas Bloodborne dan Demon’s Souls, dikatakan memiliki gelar eksklusif untuk Sony* Gunakan konsol generasi baru.

Artikel lengkap tentang yang seharusnya Bloodborne Leak meliputi Elden Ring From Software pengembang bekerja di PS5 eksklusif ingin mengkonfirmasi, Anda dapat mengklik ingame.de* membacanya. * ingame.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA.

READ  Google membatasi layanan rapat Google gratis hanya selama 60 menit
Written By
More from Munir Rad

Versi Omdia dari daftar terlaris semester I-2020 di perangkat seluler

Tribunjogja – Smartphone alias telepon genggam (HP) berhasil keluar dari semester 1-2020....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *