Bladepoint juga tersedia untuk konsol • Eurogamer.de

24 Entertainment mengumumkan versi konsol dari Battle Royale Naraka: Bladepoint, tetapi sejauh ini hanya satu implementasi PS5 yang telah dikonfirmasi.

Battle Royale Naraka: Bladepoint juga akan dirilis di konsol.

24 Entertainment kini telah secara resmi mengumumkan versi konsol dan menyatakan bahwa akan ada “beberapa” platform – tetapi sejauh ini hanya PlayStation 5 yang telah dikonfirmasi.

Video yang sesuai untuk versi PS5, di mana tutorial diputar di konsol Sony, dapat ditemukan di Youtube Untuk melihat.

“24 Entertainment dapat mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan beberapa versi konsol,” katanya. “Meskipun kami tidak sabar untuk membicarakannya lebih lanjut, tidak ada tanggal rilis untuk versi konsol atau daftar final konsol di mana Naraka: Bladepoint akan tersedia, tetapi seperti yang Anda lihat di video, PlayStation 5 di bawah ini. . “

Di Naraka, Anda juga akan bertarung di konsol di masa depan.

Pertama, Naraka: Bladepoint akan segera dirilis – 12 Agustus 2021 – di PC dan akan tersedia di Steam dan Epic Games Store.

Naraka: Bladepoint mengacu pada gaya yang terinspirasi dari Asia dan memungkinkan Anda untuk melawan satu sama lain terutama, tetapi tidak hanya, dalam jarak dekat. Selain itu, studio pengembangan menggunakan desain peta vertikal untuk memberikan variasi dan memberi pemain lebih banyak kesempatan untuk menjelajah.

“Dari bahu Buddha raksasa hingga puncak gunung tertinggi … Naraka: Desain peta interaktif Bladepoint memungkinkan Anda untuk melintasi More Island dengan bebas,” katanya. “Pergi ke mana-mana. Jangkau semua tempat yang Anda lihat. Hilangkan musuh yang Anda temui.”

Agar Anda dapat bergerak lebih baik, masing-masing dilengkapi dengan pengait dan dapat bergerak cepat di sekitar lingkungan. Namun tidak hanya bagus digunakan untuk pergerakan, kamu juga bisa menggunakannya untuk maju cepat ke arah lawan dan melakukan serangan mendadak.

READ  Fallen Order dan Total War Warhammer gratis! Prime Gaming dimulai pada 2022 • Eurogamer.de

Written By
More from Munir Rad
MacBook Air dirilis dengan chip M1, baterai hingga 18 jam Rp14 juta
TEMPO.CO, Jakarta – Apple resmi diluncurkan Macbook Air M1 pertama dilengkapi dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.