Bitlife: Goodgame Studios merilis versi Jerman

Goodgame Studios membawa BitLife ke Jerman (Gambar: Goodgame Studios)


Pembuat game yang berbasis di Hamburg, Goodgame Studios, memperluas portofolio ke simulasi kehidupan BitLife dari US-Studios Candywriter.

Jauh dari strategi pengembangan yang biasa, Goodgame Studios membuka genre baru – dengan perusahaan saudaranya Candywriter, yang juga milik grup Swedia Stillfront.

Bitlife adalah “simulasi kehidupan” untuk ios– dan Android-Smartphone: Pemain memulai “kehidupan” dan sekarang harus membuat keputusan tentang karakternya. Seperti dalam kehidupan nyata, kejadian tak terduga terjadi berulang kali dan perlu ditangani dengan tepat. Setiap keputusan pilihan ganda berdampak pada sisa hidup Anda, yang memungkinkan karier sebagai pesepakbola profesional, influencer, musisi, atau kriminal – jadi semacam modul teks –Sim.

“Kemitraan strategis kami dengan Candywriter mencakup distribusi ekstensif dan transkreasi BitLife untuk publik Jerman”jelas manajer umum Goodgame Studios Oleg Rößger. “Dengan tim pemasaran kami yang luar biasa dan pengetahuan kolektif dari kedua studio, kami telah membentuk aliansi yang kuat untuk memajukan ekspansi global BitLife secara besar-besaran.”

BitLife gratis untuk diunduh dan dimainkan. Monetisasi dilakukan melalui pembelian dalam aplikasi, yang membuka mode dan editor ilahi. Mata uang dalam game juga dapat digunakan untuk mengaktifkan konten tambahan dan menonaktifkan iklan dalam game.

Goodgame Studios didirikan hanya beberapa minggu yang lalu layanan penerbitannya sendiri Pengumuman. Pilar pendapatan terpenting hingga saat ini adalah merek Free2Play seperti Game Kekaisaran yang bagus dan Peternakan besar.


READ  Bintang Man City Gundogan menyumbangkan 3.000 makanan untuk orang-orang yang membutuhkan di Indonesia
Written By
More from Munir Rad
Dibanderol dengan Harga 3,5 Jutaan, Ini Detail Lengkap dari Smartphone Vivo Y51, RAM 8GB!
TRIBUNJABAR.ID – Vivo adalah Y51 Smartphone Atau ponsel keluaran terbaru Vivo. Smartphone...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *