Bisakah PSG Tak Terkalahkan Bersama Messi, Neymar, dan Mbappe? itu tidak akan bekerja !

Ya, Paris memiliki keunggulan besar atas Real Madrid

The “galaksi” – dari 2003 hingga 2005, mereka adalah bintang dunia di sekitar Zinédine Zidane, Luis Figo, David Beckham, Raúl, Ronaldo dan Michael Owen di Real Madrid. Mereka memiliki celah yang bertanggung jawab atas kurangnya keberhasilan dalam bentuk gelar Liga Champions: gelandang bertahan, di mana Beckham harus memainkan pemain menyerang.

“Galactics” baru adalah Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappé, ngel Di María dan Sergio Ramos di PSG. Koleksi menakjubkan lainnya dari bintang global. Pilihan di seluruh dunia. Dan kali ini tidak dapat dihentikan, karena bersama dengan Marco Verratti dan Georginio Wijnaldum, mereka memiliki apa yang tidak dimiliki Real: penghapus luar biasa di belakang para striker brilian.

Penting: Paris tidak memiliki tim yang gila, tetapi tim yang mencapai final pada tahun 2020 dan semifinal Liga Champions pada tahun 2021. Penipuan itu hilang untuk leg terakhir – dan itulah yang sekarang terjadi.

Ramos, Messi dan Wijnaldum telah memenangkan total sembilan gelar Liga Champions. Meskipun demikian, mereka sangat lapar. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka bisa melakukan hal yang sama dengan klub lain. Tua dan muda, berpengalaman dan segar – perpaduan unik ini akan memenangkan gelar tanpa akhir.

READ  DFB - Pengakuan psikologis bintang timnas: "Saya sering menangis sendirian di toilet" - Bundesliga
Written By
More from Naji Farid
Uschi Müller berbicara dengan Robert Lewandowski tentang rekornya
Usai rekor bersejarahnya di Bundesliga, Robert Lewandowski bersinar dengan gestur mengharukan. Superstar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.