Bisakah Anda memilih mandalika cadangan atau waktu kompetisi Anda?


Jakarta

Di Kalender MotoGP 2021 Sementara MotoGP Indonesia Itu ada dalam daftar cadangan, bersama dengan tiga distrik lainnya di Mandalika. Di sisi lain, ada pertanyaan apakah akun cadangan telah dibuat Kabupaten Mandalika Artinya “perlakuan khusus” sehingga Anda bisa memilih waktu lomba MotoGP 2021.

Seperti diberitakan sebelumnya, program MotojiP 2021 sudah dirilis. Alam masih bersifat sementara (Sementara), Oleh karena itu labelnya Kalender MotoGP ™ 2021 Sementara.

Dengan MotoGP 2020 Karena epidemi COVID-19 begitu parah sehingga 20 balapan harus dipotong menjadi 14 balapan di Eropa, sekarang ada upaya agar MotoGP 2021 mengadakan 20 balapan lagi.

Carmelo Izpeleta, CEO Dorna Sport, mengakui pihaknya sedang merencanakan rangkaian 20 musim musim “reguler”. Di sisi lain, ini tetap benar.

“Kami berharap bisa melakukannya. Tapi masih banyak hal yang belum kami ketahui, itulah sebabnya kami menyertakan tiga hadiah besar bila memungkinkan dan juga cuaca di setiap daerah,” ujarnya. detikSport.

Moto GP Qatar dibuka di kalender sementara MotoGP 2021 Air terjun Pada 28 Maret, serangkaian turnamen akan diadakan di Argentina dan Amerika Serikat mulai 11-18 April. Valencia MotojiP Tutup 14 November.

Foto Kalender MotoGP 2021 Sementara: dok. MotoGP

Satu dari 20 balapan berturut-turut masih berlangsung Penentuan (TBD). Dia masih ragu dengan motojip Ceko di Bruno.

Salah satu janji Dorna adalah memasukkan tiga tempat dalam daftar tunggu, bersama dengan pertanyaan tentang Motojip Ceko dan status Coronavirus dan Coronavirus yang dapat mempengaruhi kompetisi semacam itu. Ada Algarov di Portugal, Mandelika Igora Drive di Indonesia dan Rusia. Dari ketiganya Raih tempat hadiah besar Mandalica di Indonesia masih satu-satunya yang disertai catatan karena mirip di Homologlog Tunduk pada homologi.

Dalam publikasi media Olahraga mandiri, Itu sangat penting. Jika Czech MotojiP tidak bisa direalisasikan, salah satu dari tiga kabupaten ini, Indonesia, tetap harus sama dengan FIM, tapi tetap akan dipakai.

READ  Alasan Kabib Nurmagomedov pensiun, menyebutkan ayah dan berjanji kepada halaman ibu

[Halaman selanjutnya: MGPA klaim Indonesia bisa pilih waktu balapan di MotoGP 2021]



Written By
More from Naji Farid

Menurut Valentino Rossi, inilah sosok dibalik kesuksesan Suzuki

Jakarta – Salah satu pengemudi Suzuki, Joan Mir, Satu langkah lagi untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *