Bintang YouTube Philipp Mickenbecker († 23) terbang ke Karibia sesaat sebelum kematiannya

RTL.de>hiburan>

Wawancara RTL terakhir sesaat sebelum kematiannya

Philipp Mickenbecker († 23) kalah dalam pertempuran melawan kanker pada 9 Juni. Pada April 2021, kami mengunjungi YouTuber di rumah lagi. Selama pemotretan terakhir kami, di mana kami baru saja menyelesaikan rekamannya, dia memberi tahu kami dengan tidak sabar bahwa dia akan berlibur ke Republik Dominika dengan teman-teman terdekatnya. Dia dan sahabatnya Jasmin suka bepergian. Liburan Karibia terjadi pada bulan Mei. Berikut kami tunjukkan bagaimana dia bersiap untuk istirahat saat itu.

Pada saat-saat terakhir Philip, teman-temannya ada untuknya

Teman-teman Philip membagikan semua momen sebelum kematiannya tanpa sensor apa pun. Inilah yang dia inginkan. Di saat-saat terakhirnya, Philipp mengucapkan terima kasih atas semua doa dan simpati yang besar dari begitu banyak orang di Internet.

Video: Teman-temannya berbicara begitu menyentuh tentang kematiannya

Philipp meninggal tanpa rasa sakit

Sahabatnya Janet ingat kata-katanya: teman-temannya adalah “seperti malaikat yang diberikan kepadanya dalam hidupnya”. “Malaikat”-nya ada di sisinya sampai akhir. “Kami semua duduk di samping tempat tidurnya, seperti yang dia harapkan sebelumnya,” jelasnya. Philipp meninggalkan mereka beberapa saat kemudian tanpa rasa sakit.

Philipp, yang mengelola saluran YouTube “The Real Life Guys” bersama saudara kembarnya Johannes dan teman-temannya, tidak didiagnosis dengan kanker stadium akhir hingga Oktober 2020. (jti)

READ  Mabel von Oranien-Nassau: 850 juta euro - dia semakin kaya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Zweite Staffel untuk Netflix-Serie bestätigt
Es war der erfolgreichste Serienstart in der Geschichte des Streamingdienstes. Daran akan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More Stories